Setelah pelepasan kedua, Angel lebih memilih memejamkan matanya sembari menarik dan menghembuskan nafas dengan kuat. Rasa gatal bercampur geli di kemaluannya tadi sudah sedikit berkurang. Mungkin karena gesekan jari dan jilatan lidah Mike di kemaluannya tadi sehingga tubuhnya mengejang nikmat sebanyak dua kali.
Angel masih setia dengan pengaturan nafasnya. Sedangkan Mike yang tak rela jika hanya Angel yang merasakan nikmatnya pelepasan, langsung menekuk kedua lutut Angel dan mengengkangkan paha gadis tersebut membuat vagina Angel yang sudah lembab dan berkedut terlihat sangat jelas di depan mata Mike, membuat lelaki itu meneguk ludahnya kesusahan.
Angel masih terpejam, tanpa dia sadari, Mike sudah mengocok penisnya yang sudah siap memasuki lubang hangat milik Angel. Angel melenguh sebentar saat Mike kembali menjilati kemaluannya dan menciumnya kilat sebelum penisnya mengarah pada bagian bawah Angel.
Mike melenguh nikmat saat ujung kejantanannya mengecup daging kenyal milik Angel dan menggesek-gesekkannya dengan lembut. Begitupun Angel yang kembali mendesah saat merasakan sensasi gesekan tersebut.
Cukup lama Mike menggesekkan batangnya sampai Angel kembali merasakan nikmatnya pelepasan untuk yang ketiga kalinya membuat kemaluan Angel sangat basah oleh cairannya sendiri. Mike menatap wajah memerah penuh gairah gadis yang telah pasrah dalam kukungannya ini.
Mike sedikit menimbang ingin melanjutkan atau berhenti. Tapi melihat dari ganasnya Angel yang tiba-tiba menyerangnya tadi, sudah dipastikan jika wanita ini sangat berpengalaman. Karena tak ada seorang perawan yang minta dipuaskan dengan cara seperti tadi.
Lamunan Mike terhenti saat telinganya mendengar ucapan memohon dari Angel. Dengan wajah memerah penuh nafsu, Angel meminta Mike untuk segera memasuki miliknya yang sudah basah.
Mike yang nafsunya juga sudah di atas rata-rata langsung mempersiapkan kejantanannya untuk masuk ke dalam lubang hangat Angel. Menggesekkannya sebentar lalu tanpa aba-aba langsung menekannya kuat membuat Angel terpekik kencang dan bergetar menahan sakit.
Mike seketika memucat saat kejantanannya sudah tertanam sepenuhnya dalam milik Angel.
"What The...... Are u kidding me Angel?" Mike tak bisa berkata-kata lagi. Hanya kalimat keterkejutannya itu saja yang mampu dia ucapkan saat tahu kenyataan bahwa pendapatnya tadi salah. Angel ternyata masih perawan dan dia sudah merenggutnya.
Sedangkan Angel, gadis itu masih terisak karena vaginanya yang sangat perih seperti disilet. Mike semakin menegang melihat Angel memekik kembali saat Mike berniat mencabut kejantanannya, alhasil Mike tak jadi menariknya keluar dan memilih untuk tetap membenamkannya di dalam Angel sampai gadis itu, bukan... Sampai wanita itu tenang.
Wanita? Ya, dalam sekejap Mike sudah mengubah status seorang gadis menjadi wanita.
"Angel..." ucap Mike lembut. Angel masih sesegukan dengan kedua tangan yang menutup wajahnya. Mike belum bisa bergerak, karena setiap dia bergerak sedikit saja Angel pasti akan meringis.
Dengan dibantu kedua tangannya, Mike menopang tubuhnya agar tak menimpa Angel yang masih berada dibawahnya. Kemaluan mereka masih menyatu dan itu cukup membuat Mike tersiksa karena nafsunya yang sudah sampai ke ubun-ubun bahkan sukses membuatnya pusing.
Lima menit berlalu dengan posisi yang tak berubah. Mike dengan segala kehati-hatiannya mencoba menggerakkan kejantanannya naik turun secara perlahan. Angel yang merasakan pergerakan itu langsung menyingkirkan kedua tangannya yang tadi menutupi wajahnya dan memindahkan pegangan itu pada kedua tangan Mike yang berada di samping kepalanya.
Anggel menggenggam lengan Mike ketika rasa perih masih cukup kuat terasa disaat Mike menggesekkan kejantanannya. Walaupun pelan tapi tetap membuat Angel meringis sakit bahkan airmatanya kembali terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betting Husband
Romance(Follow dulu sebelum baca) WARNING!!! JUST FOR ADULT (20++) BUKAN BACAAN ANAK-ANAK.. "Zaman sekarang belum ngesex itu gak keren" Angel nggak peduli dengan perkataan sahabatnya itu, karena baginya gaul itu gak melulu tentang sex. Tapi apa jadinya ji...