Fake Secret Admirer (A)

793 44 32
                                    

"Buatlah masa indah mu di putih abu-abu, yang nantinya akan teringat sampai rambutmu berubah menjadi abu-abu"

Pernah dengar kalimat itu? Ya, kalimat yang sering terdengar di masa-masa SMA.

Itu yang sekarang lagi Taemin denger dari temen-temennya.

Lee Taemin, ketua club dance yang terkenal seantero sekolah. Sampe sekolah sebelah juga tau Taemin siapa.

Ketua club dance SMA 80 Jakarta itu? Gila sih emang badannya lentur kayak karet!

Anak hits juga kan? Temennya Kak Kibum?

Suka banget deh kalo dia udah solo perform. Nguasain panggung banget.

Ya kira kira begitu tentang Taemin dimata anak anak sekolah mau pun luar sekolah.

"Woy! Ngelamun aja lu!" Ucap Jongin mengagetkan Taemin.

"Yaudah sih selow, ngegas aja kayak tayo" dengus Taemin terus lanjutin pemanasannya.

Dia sama temen-temennya lagi di ruang dance sekolahnya. Mereka persiapan gelar ekskul buat nanti MOPDB. Dia tampil satu grup, isinya dia, Jongin, Kibum, Rocky sama Taeyong. Mereka mau bawain SHINee - Lucifer sama Ring Ding Dong.

Awalnya Taemin mau rencana bikin koreo sendiri, tapi kata Kibum

'Udah pake aja ini tinggal ngecover. Lagian tinggal 2 minggu lagi coy! Ditambah anak sekarang kan suka kpop, pasti demen mereka'

Akhirnya disini sekarang, mereka lagi latihan dan dapet jam dispen.

"Gua jadi kembaran gua si Taemin. Jongin jadi On-onhew gimana sih ini bacanya?"

"Tulisannya Onew, dibacanya Onyu! Gimana sih lu" kata Kibum sambil nunjuk-nunjuk hp Taemin.

"Ya kan gua gak tau, bukan kek elu anak dance cover kpop"

Iya Kibum anak dance cover korea yang lagi hits. Followersnya banyak, endorse an jalan terus, kemaren aja dia nge endorse foundation dior.

Mau tau nama ig nya? Cek aja Bumkeyk.

"Kibum jadi Konci, Rocky jadi Jonghyun, Taeyong jadi Minho" kata Taemin terus ngasih tau posisi posisinya dimana.

Masalah lagu, ntar di remix sama Kibum. Anak dance cover kan jago remix lagu buat perform.

Mereka dikasih dispen dari dua jam sebelum pembelajaran selesai sampe pulang. Sekarang mereka lagi istirahat, cape abis ngulik gerakan.

"Ky, kantin kuy" kata Kibum sambil narik baju Rocky. Rocky yang lagi minum hampir keselek.

"Buset dah lu gua lagi minum juga" kata Rocky setengah kesel. Kalo keselek airnya keluar dari idung gimana coba?

"Lu mau kantin? Ikut dong!" Taemin yang tadinya anteng langsung berdiri nyusul Kibum sama Rocky.

"Gua juga ikut ah, laper" kata Jongin sambil benerin celana trainingnya yang merosot.

"Yong ikut kaga?" Tanya Taemin sambil lirik Taeyong yang asik main PUBG.

"Nitip batagor aja 10k, sambelnya dikit aja" kata Taeyong yang ga nengok sama sekali.

"Mana duitnya?" Taeyong ngedengus terus nungging, maksudnya biar mereka ambil dompet dia dikantong.

"Buset dah! Siapa yang mau doggy style sama elu taeyong balado!" Celetuk Kibum sambil melotot.

"Ambil dompet gua woy buset butek banget pikiran lu" Taemin yang gregetan akhirnya ambil dompet Taeyong terus ambil 10rb.

SHINee 2Min WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang