Osis osis apa yang bisa dimakan?
Osis bakar ehehe🌚🌚
===========
"Minho, aku pulang sama kamu ya? Supir aku gak bisa jemput"
"Minho ke kantin sama aku yuk?"
"Minho ajarin bab 4 dong"
"Minho Minho~~~"
Choi Minho, si ketua osis yang selalu di kelilingi cewe cewe cantik disekolahnya. Gimana gak bikin suka? Udah ganteng, ketua osis, anak basket, pinter pula.
Sampai hampir sempurnanya seorang Choi Minho, bukan cuma cewe cantik, cowo cantik pun naksir Minho.
Dia Lee Taemin. Anak tunggal dari menyalur dana terbesar di SMA Pancasila. Anaknya manja, tapi penyayang. Dan terkadang dia suka ngancem orang yang berani beraninya deketin Minho.
Ini yang buat Minho kesel sama Taemin. Hampir 2 tahun sekolah, cewe yang dia taksir selalu jauh duluan gara gara Taemin. Cewe yang terang terangan deketin Minho pun banyak yang jadi korban. Bukan apa-apa, Minho masih pengen pacaran sama cewe.
"Minho Minho~~~" Minho ngehela napas ke sekian kalinya. Suara itu lagi, siapa lagi kalau bukan Lee Taemin. Minho gak mau noleh, tapi ga ada 5 detik tangan Taemin udah bertengger di bahunya. Mau gak mau Minho berbalik menghadap Taemin.
"Apa lagi kali ini?" Tanya Minho malas. Taemin terkikik geli.
"Aku mau ikut osis dong" Minho melebarkan kedua matanya. Cobaan apalagi ini.
"Osis gak nerima anggota lagi" ucap Minho datar lalu ninggalin Taemin.
Taemin masuk osis? Bisa gila dia tiap hari ketemu sama Taemin.
"Ish Minho aku serius mau masuk tau!" Minho berhenti lalu berbalik
"Serius masuk karena mau deket gua terus gitu?" Taemin terkikik lagi.
"Kamu geer banget sih, emang bener sih. Tapi aku beneran serius mau jadi anggota kok" ucapan Taemin membuat Minho mendengus kesal.
"Kan gue udah bilang, osis gak butuh anggota baru, lo gak paham bahasa Indonesia ya?" Taemin mengerucutkan bibirnya. Dia kesel sama Minho. Gak lama Taemin nunjukin brosur osis yang dia ambil di mading.
"Terus ini apa? Bohongan gitu?" Minho menganga. Taemin ngambil brosur dimading ternyata. Minho balik ke eskpresi wajah datar lagi.
"Tapi osis ga nerima anak manja kayak lu! Pasti lu gak mau kerja nantinya" celetuk Minho membuat Taemin gigit bibir bawah. Taemin mau nangis.
"Tuhkan! Diginiin aja lu nangis, gimana mau jadi anak osis!" Minho ninggalin Taemin yang masih nahan nangis.
=======
"Yoon, daftar anggota baru udah ada?" Tanya Minho ke Yoona.
Dia Yoona Ayuningtyas. Si sekretaris osis yang suka dijodoh jodohin sama Minho.
Yoona cantik, baik, sopan, keibuan lagi. Tapi sayang... Udah punya pacar.
Dia pacarnya Raden Donghae Adiyasena . Kapten futsal hits yang terlalu tampan di SMA Pancasila.
"Udah. Lumayan nih ada 10" kata Yoona terus kasih daftar calon anggota ke Minho
Daftar calon anggota osis:
1. Sanha Hasanudin
2. Muhammad Moonbin
3. Irene Aurelia
4. Wendy Sarwendy
5. Ciluk Ba
6. Kyuhyun Fernando
7. Ismail bin Mail
8. Lucyana Joyi
9. Lucas Dolken
10. Lee Taemin
KAMU SEDANG MEMBACA
SHINee 2Min World
Fanfictionsekumpulan oneshoot 2min. kadang baku, kadang non baku, tergantung suasana hati.