Prolog

47 4 0
                                    

Kenalin nama gue Carolifia Marshanda. Biasa gue dipanggil Fia. Gue masuk  SMA Mulia kelas satu, gue pindahan dari SMP Murni. Gue punya kakak kandung namanya Olifia Marshanda biasa dipanggil Olif kalo gue panggilnya Ci Olif. Tahun ini ci Olif masuk SMA Mulia kelas tiga, kalo ci Olif itu SMP nya di Mulia jadi nyambung. Kalo gue nggak, gue dari SMP Murni dari  luar kota buat ngejaga nenek ama kakek gue yang lagi sakit. Makanya disuruh pindah ke sekolah Murni terus tinggalnya bareng nenek ama kakek gue deh pas SMP. Tapi sekarang udah ngak sekarang gue udah tinggal bareng mama,papa,ama ci Olif sekarang.

"Fia, besok masuk sekolah barang-barang sekolahnya udah disiapin belum?" Nanya mama sambil menyiapkan makanan untuk makan malam.

"Udah dong mah..sini aku bantuin nyiapin makanannya biar cepet selesai ma." Kata gue sambil bantuin mama nyiapin.

"..."

"Fia, lu dirumah nenek ama kakek gimana enak nggak?" Nanya ci Olif sambil telen makanan.

"Ya lumayan sih dirumah nenek sama kakek, soalnya gue diajarin kerjaan rumah tangga terus bantu kakek kerja biar nggak bosan." Kata gue ke ci Olif.

"Udah makan dulu, nanti pas udah selesai makan baru boleh ngomong di kamar kalian ya?" Kata papa sambil sedikit marah.

"Iya pa" Kata gue ama ci Olif nurut.

Karena emang kalo dirumah ada peraturan nggak boleh ngomong sambil makan, kalo ketahuan di depan papa sama mama nanti adanya dimarahin.
Sekarang udah pada selesai makan gue bantuin mama cuci piring bekas makan tadi, papa nonton tv buat liat berita sedangkan ci Olif udah ke kamar pas selesai makan. Jadi habis selesai cuci piring bantuin mama gue juga ke kamar. Kamar gue ama ci Olif bareng gara-gara nggak ada kamar lagi.

"Ci Olif" Panggil gue.

"Apa?" Nanya ci Olif sambil membereskan barang buat sekolah besok.

"Gue mau nanya sekolah disitu enak nggak sih? Gue penasaran soalnya" Nanya gue sambil tiduran.

"Ya ampun gue kirain apa lu nanya nya aneh banget sih ya udah gue bilang, sih kayak sekolah biasa." Kata ci Olif sambil menggelengkan kepala.

"Tapi besok anterin gue ke kelas gue ya soalnya kan masih ngak taunkelas gue yang mana? Ok ya?" Kata gue sambil mengedipkan sebelah mata.

"Ih...najis ah make ngedippin mata segela meningan cowok ganteng yang gituin gue" Kata ci Olif sedikit jijik.

"Hehehe iya iya deh tapi mau ngak nganterin gue besok ke kelas gue?" Kata gue sambil tertawa.

"......"

"Cepetan lah ci Olif atau ngak gue ngedipin mata lagi nih mau ngak?" Kata gue sambil memaksa.

"Iya deh gue anterin tapi ngak ada ngedipin mata ya?" Kata ci Olif sambil menurut.

"Iya" kata gue sambil senang.

"Udah tidur ah besok telat aja awas lu ya nggak bakal gue temenin." Kata ci Olif sambil sedikit ngancam.

"Iya iya gue tidur sekarang selamat malam ci Olif" kata gue sembari menutup mata dan berusaha untuk tidur.

AyLa FewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang