Gue cepet siap-siap buat nanti ke Aeon mall soalnya udah telat pergi gue langsung minta papa anterin pake mobil.
Fia291206
Kita ngumpulnya di mana?
Vina220106
Di sekolah aja biar rame-rame ke Aeon nya, lu sekarang lagi di mana?.
Fia291206
Ok ty gue lagi otw."Pa, kita ke sekolah aja ya soaln nya pas ke Aeon nya mau bareng teman aja katanya buat rame-rame." Kata gue ke papa.
"Ok bentar lagi nyampe, cepetan siap-siap nanti udah nyampe belum selasi siap-siap lagi." Kata papa kasih tau.
"Udah dong pa." Kata gue ke papa.
"Ehh udah nyampe cepetan nanti ngak jadi lagi gara-gara kamu." Kata papa sambil ngerjain gue.
"Ok deh pah, bye-bye jangan kangen aku loh ya." Kata gue sambil ngerjain papa balik.
"Ih kamu bisa aja ya, udah sono pergi bye." Kata papa sambil sedikit ngusir.
"Bye-bye pah... nanti kalo aku dah selesai aku minta grab aja ya pah jadi papa nanti ngak usah jemput aku lagi." Kata gue ke papa.
"Iya sono..." Kata papa ngusir..
Gue langsung buru-buru ke temen gue yang lagi nungguin gue disekolah. Vina langsung manggil 2 mobil Grap. Yang satu buat gue ama teman-teman gue, terus yang satu lagi buat Kennet ama teman-teman dia. Pas gue nyampe sebenarnya gue bingung soalnya ada satu orang yang gue ngak pernah liat di sekolah, ya meskipun baru masuk dua hari tapi udah tau gitu muka-mukannya.
Di mobil....
"Apa gue nanya aja kali ya sekarang tapi nanti mereka bingung yang mana. Udahlah nanti aja pas di mall baru nanya." Kata gue dalam hati.
"Woi Fia, lu mikirin apa sih kok kayaknya serius amat dah dari tadi... jangan-jangan mikirin pacar ya..." Kata Nia ngeggoda gue.
"Apa sih Nia aneh-aneh ah.." Kata gue ke Nia.
"Hahahaha" Gue, Vina, Nia, Niki ketawa bareng.
Gue, Vina, Nia, Niki main di mobil, bercanda ampe supirnya bilang berisik.
Terus kita masih ngomong cuman ngak seberisik tadi.
Akhirnya setelah hampir satu jam an gue ama temem gue baru nyampe gara-gara tiba-tiba di jalan macetnya ngak tau gimana, soalnya panjang banget kayak mau nonton konser korea apalagi BTS kalo konser aja aduh banyak orangnya minta ampun. Kalau yang konser orang, kalau macet itu mobil bedanya cuman itu doang."Yang cowok pada belum nyampe ya?" Kata Vina menghela napas.
"Kayaknya belum deh soalnya kan tadi macetnya panjang banget." Kata Niki.
"Cie... nyariin pacar tuh, jangan sedih pacar lu pasti ngak bakal ninggalin lu kok kalau ninggalin palingngan si Kennet bakal ke gue." Kata Nia ke Vina bercanda.
"Apasih pacar gue itu udah janji ke gue ngak bakal ninggalin gue. Mending gue udah pacar emang lu udah.." Kata Vina nyolot.
"Ihh biarin, gue masih belum mau pacaran masih muda tau. "Habiskan masa muda anda dengan teman anda dan belajar." Kata Nia mengikuti salah satu murid yang berbicara kemarin.
Gara-gara liatin si Vina ama Nia saling nyolot, ampe ngak nyadar kalo cowok-cowok udah nyampe beberapa menit setelah kita nyampe.
"Udah yuk masuk kita beli tiket bioskop dulu ya takutnya udah habis pas nanti malam kita beli. Gimana mau ngak?" Kata Bastian.
Di dalam mall, pas lagi belanja-belanjaan gue baru inget kalo gue mau nanya sesuatu ke Vina, Nia, Niki. Tapi pas gue liat Vina lagi deket ama Kennet, gue jadi nya nanya ama Niki, Nia aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
AyLa Few
RomanceApa itu cinta...? Apa arti dari yang namanya Cinta...? Apa dari kalian ada yang mengetahui apa arti dari Cinta? Jika ada, apakah benar cinta itu buta seperti yang kudengar dari semua orang...? Apakah Cinta itu hanya lah omong kosong, seperti yan...