03

22 4 0
                                    

"Fia, lu kenapa? Kata kennet lu teriak-teriak pas telepon terus minta bantuan buat ke gudang belakang sekolah. Terus pas kita semua udah di gudang belakang sekolah lu nya ngak ada tapi, gue liat di meja ada darah. Jadi gue buat kesimpulan kalau lu itu ke UKS." Kata Vina menceritakan.

"Makasih udah khawatirin gue ama udah nolong gue. Tapi sekarang gue udah ngak kenapa-kenapa kok." Kata gue.

"Tapi..., kenapa Michael bisa ada di sini bareng lu, Fia?" Nanya Niki.

"Gimana ya jelasin nya..., jadi gini nih, tadi pas gue lagi nelepon lu kan gue teriak-teriak tuh, terus pas beberapa menit Michael tiba-tiba datang nolongin gue. Terus Michael gendong ampe ke UKS. Gue aja baru tau tadi pas udah di UKS kalau itu Michael." Kata gue.

Pas gue udah ngomong selesai, gue ngerasa kalau ada orang yang liatin gue. Terus ngak sengaja gue liat Michelle lagi liatin gue dengan muka yang kesal sambil liatin gue dengan sinis.
Gue sebenarnya masih ngak tau kenapa Michelle liatin gue kayak gitu padahal kita juga kayaknya ngak pernah ngobrol sama sekali. Padahal kemarin gue maunya nanya tentang Michelle di mall. Tapi gara-gara Michael kayak kemarin tiba-tiba gitu di mall gue jadi lupa mau nanya.

"Fia, lu sekarang udah mendingan belum? Kalau masih sakit  mendingan di UKS aja biar ngak tambah sakit. Tapi kalau masih bisa buat jalan ke kelas, mendingam ke kelas aja." Kata Michael khawatirin gue.

"Gue ke kelas aja lah udah ngak terlalu sakit juga dari pada di UKS bosan sendirian." Kata gue.

"Lu yakin kayaknya masih sakit tuh..." Kata Michael candain gue.

"Gue yakin seratus persen bisa jalan sampe ke kelas." Kata gue sambil mau nunjukin.

Gue berdiri langsung buat nujukin ke Michael kalau gue tuh bisa jalan ke kelas sendirian. Pas gue jalan tiba-tiba gue kehilangan keseimbangan gue terus gue...

"Ah..." Teriak gue.

"Awas Fia..." Teriak Vina, Niki, dan Nia.

"Buk..."
  
Suara nya lumayan keras gue yakin pasti kaki gue sakit lagi. Tapi pas gue buka mata gue pelan-pelan, gue langsung kaget. Pas liat muka yang di depan gue sekarang itu adalah Michael. Hampir aja gue ciuman ama Michael tapi untungnya tangan gue ketahan ama pundaknya Michael. Tiba-tiba jantung gue berdebar lebih kencang dari biasanya.

"Michael ternyata sangat ganteng jika dilihat deket ya, udah kulitnya putih mulus lagi." Kata gue dalam hati.

"Sadar Fia jangan mikir yang macam-macam dulu deh, ngerti cinta aja kagak." Kata gue dalam hati.

"Lu ngak pa-pa kan Fia? Gue bantuin lu buat berdiri ya takutnya kalau lu bangun sendiri nanti jatuh lagi..." Kata Michael.

Gue pas denger Michael khawatirin gue, seketika mulut gue ngak mau gerak buat ngomong satu patah pun meskipun gue pengen ngomong ngak usah. Michael yang liat gue syok gara-gara kejadian tadi langsung angkat gue ke ranjang yang tadi gue pake.
 
"Vina, gue boleh minta tolong ama lu ngak? Tolong minta izin ke guru mata pelajaran berikutnya ampe pulang kalau Fia lagi di UKS soalnya kaki nya sakit ngak bisa jalan ke kelas." Kata Michael minta tolong ke Vina.

"Kennet, gue juga minta tolong ke lu. Izinin gue ke guru mata pelajaran berikutnya ampe pulang. Soalnya gue mau temenin Fia di UKS, kasihan kalau gue tinggal di UKS sendirian mgak ada suster buat jagain dia, terus nanti kalau Fia bosan atau kesepian ngak ada yang bisa diajak ngobrol." Kata Michael berusaha agar dapat nemenin gue di UKS.

"Iya." Kata Vina ama Kennet bareng.

"Cie... ngomong nya bisa bareng berdua gitu. Emang bener kalian berdua itu pasangan paling serasi di sekolah." Kata Nia ngegodain Vina.

AyLa FewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang