"Hari ini gue harus gimana nih? Masa mau ide kayak kemarin itu kan ngak mungkin terjadi." Kata gue dalam hati.
Hari ini, gue bangun lebih cepet soalnya gue tidur nya ngak nyenyak gara-gara gue di hantuin sama kejadian kemaren. "Tapi ya udah ngak usah peduli sama begituan." Kata gue dalam hati. Seperti yang gue bilang tadi, gue lakuon hal yang biasa gue lakuin habis bangun tidur.
Tentu saja gue udah mulai ngelupain tentang kejadian kemaren karena ada kerjaan yang bisa bantu gue buat lupain kejadian kemaren. Ya sebelum si Micheal line ke gue sih...
Hati gue yang lagi nyaman karena hampir melupakan kejadian kemarin, tiba-tiba pas gue liat ada yang ngeline gue, "Astaganaga......, kenapa harus gue sih....." Ketus gue dalam hati sambil ngacak-ngacak rambut yang udah gue rapihin."Lu kenapa dah?! Pagi-pagi udah berisik ganggu orang tidur aja lu!" Kata Ci Olif yang entah gimana tiba-tiba bangun.
"Maaf ci, lagian kan emang Ci Olif biasa bangun jam segini kan?" Tanya gue ke Ci Olif.
"Bentar" Kata Ci Olif yang masih setengah sadar sambil ngambil hapenya.
"Wala.." Kata Ci Olif sambil buru-buru beresin buku dan semacamnya.
***
Akhirnya saat yang paling gue nanti sudah terjadi, yaitu bel pulang sekolah karena seperti yang udah gue rencanain kemarin buat ngehindarin dia dari gue ternyata bisa berhasil.
"Fyuh... hari hampir aja gue ketemu dia." Kata gue.
"Lu kenapa sih, Fia? Dari tadi kayak lagi dikejar hantu tau ngak sih lu." Kata Vina
"Iya, jangan bilang lu mutusin Michael sepihak ya?" Kata Nia lumayan kenceng sehingga membuat orang di sekitar jadi banyak lihat ke arah kita berempat.
"Berisik lu... Nia! Lu ngak bisa tutup mulut lu ya?!" Kata Vina yang tiba-tiba marahin Nia.
"Padahal yang seharusnya marah gue kan? Kok jadi lu yang marah sih, Vin?" Kata gue sambil godain Vina.
"Iya ya, kenapa jadi gue yang saot ya? Udah lah itu ngak usah dipikirin lagi. Mendingan lu cerita ke kita kenapa lu dari tadi hindarin Michael?" Kata Vina yang tiba-tiba kembali ke topik.
"Nanti gue baru ceritain deh..., makanya hari ini ke rumah gue yuk." Kata gue. "Kok gue jadi kayak maksa mereka dateng ke rumah gue ya?" Kata gue dalam hati.
"Ok!! Nanti gue ke rumah lu nanti sore ya!!" Kata Vina dan Nia besamaan.
"Tuh kan kalian emang ditakdirkan sama tuhan untuk bersatu." Kata gue godain mereka berdua yang tiba-tiba muka mereka jadi kayak tomat rebus.
"kenapa juga dah muka mereka jdi kayak tomat rebus gitu?" Mikir gue dalam hati."Najis... Gue mah cocok nya sama Kennet ngapain gue ama Nia nanti dikira lasbie." Kata Vina karena tidak menerima perkataan gue.
"Tau najis juga gue ama Vina amit-amit....dah." Kata Nia melanjutkan perkataan Vina.
"Lu berdua ya... kok bikin gue kesel sih... ish... gemes deh gue liatnya. Padahal kalian itu kan sehati tapi ngak jujur satu sama lain. Ngapain juga dah malu-malu kucing padahal sama teman sendiri toh." Kata gue yang tiba-tiba terlontarkan kata-kata bijaksana.
"Mohon maaf kan saya yang mulia ratu." Kata Nia godain gue
"Saya sebagai yang mulia ratu akan memaafkan kesalahan yang telah kalian perbuat." Kata gue yang terbawa suasana drama Nia.
***Tok Tok Tok......
Udah ketebak dibalik pintu yang lagi ngetok itu siapa. Sambil gue bukain pintunya dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
AyLa Few
RomanceApa itu cinta...? Apa arti dari yang namanya Cinta...? Apa dari kalian ada yang mengetahui apa arti dari Cinta? Jika ada, apakah benar cinta itu buta seperti yang kudengar dari semua orang...? Apakah Cinta itu hanya lah omong kosong, seperti yan...