Waktu sudah menunjukan pukul 06.00 pagi,
Gue udah selesai benahin buat hari ini sekolah sedangkan Ci Olif lagi sibuk belajar gara gara kemarin ngak sempet buat belajar gara gara gue juga sih...
Terus sekarang gue lagi bantuin mama gue di dapur masak buat nanti sarapan bareng di meja makan. Keluarga gue kalau setiap sarapan pagi dirumah selalu bareng itu kayak udah tradisi di keluarga gue."Olif,cepetan turun nanti ngak keburu makan." Kata mama.
"Iya ma, bentar lagi beresin dikit kok ma." Kata Ci Olif sambil buru-buru berbenah.
Ci Olif pun segera bergegas ke meja makan agar tidak telat ke sekolah pada hari pertama. Setelah makan kami pun segera menaiki mobil papa untuk berangkat ke sekolah karena papa ngelarang naik angkot.
Di mobil.....
"Ci Olif, nanti kalau udah nyampe disekolah anterin gue kelas ya soalnya kan gue itu masih anak baru di sekolah ini.." Kata gue sambil mengedipkan sebelah mata gue.
"Iya gue tau lu masih anak baru, tapi ngak usah gitu juga kali gue jijik tau, lu pikir gue cowok make dikedipan matanya segala lagi.. Idiw" Kata Ci Olif sambil menunjukan wajah jeleknya.
"Hahaha, akhirnya gue berhasil buat Ci Olif jijik...." Kata gue sambil tertawa terbahak - bahak di mobil yang membuat satu mobil itu sangat berisik yang dari hening.
"stt... Papa lagi ngendarain mobi nih nanti kalau ngak serius bisa terjadi apa-apa loh terus yang tanggung masa mama kan kasian." Kata papa sambil fokus pandangan nya ke depan.
"Iya pa, maaf ya." Kata gue ama Ci Olif bareng.
***
"Papa tinggal ya, nanti kalo mau minta jemput telepon aja dulu ya ke papa atau ke mama ya? " Kata papa panjang lebar.
"Iya pa. " Kata gue ama Ci Olif nurut.
"Bye-bye pa, hati-hati di jalan ya pa, ok?" Kata gue sambil sedikit ngelawak.
"Ih.. Dede ya bisa aja ngelawak, udah sana masuk nanti keburu telat aja gara-gara ngobrol beginian" Kata papa sambil sedikit ngelawak.
"Ah... Papa juga bisa aja." Kata gue.
"Ah... Udah jangan kebanyakan ngelawak nanti beneran telat aja loh terus yang kalian y?" Kata Ci Olif sambil menghentikan pembicaraan gue ama papa.
"Ya udah yang Ci Olif ngomong juga ngak ada salah nya juga sih, papa juga bentar lagi udah mau kerja ya udah, kalian belajar yang rajin biar dapet beasiswa." Kata papa sambil nyemangatin.
"Ok deh bye pa..." Kata gue ama Ci Olif.
***
"Ci Olif, anterin gue dong ke kelas gue soalnya kan tadi di mobil Ci Olif udah bilang iya ke gue." kata gue sambil memohon
"Iya gue tau tapi cepetan jalan nya nanti keburu masuk duluan tau ngak sih gara-gara kama ama papa candaan mulu sih kalau aku ngak berhentiin ama pulang sekolah juga bisa kali." Kata Ci Olif yang menjadi cerewet karena sedang kesal tentang kejadian tadi.
"Iya gue tau sorry sih..." Kata gue sambil menggunakan puppy eyes.
"Udah ah cepetan" Kata Ci Oif yang keliatan nya makin kesal.
Kami pun segera menuju lantai 2 untuk menuju ke kelas gue, yang lantai 2 itu untuk SMA kelas 10 IPA ama IPS, lantai 3 untuk SMA kelas 11 IPA ama IPS, terus yang lantai 4 itu untuk SMA yang kelas 12 IPA ama IPS. Kalo yang lantai 1 itu untuk lapangan buat ohlaraga ama kebutuhan pelajaran lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AyLa Few
RomanceApa itu cinta...? Apa arti dari yang namanya Cinta...? Apa dari kalian ada yang mengetahui apa arti dari Cinta? Jika ada, apakah benar cinta itu buta seperti yang kudengar dari semua orang...? Apakah Cinta itu hanya lah omong kosong, seperti yan...