05

15 3 0
                                    

"Line"

"Ok dia ngeline pagi-pagi lagi buat gue bangun kayak kemarin. Yah mau gimana lagi namanya udah jadi pacar." Kata gue dalam hati.

Kayak kemarin gue udah siap-siap buat sarapan di bawah. Tapi sebelum itu, gue pilih dress dulu buat nanti jalan-jalan sama Michael. Jadi pas pulang udah ngak ribet-ribet milih dress lagi. Apalagi harus make up waduh pusing pasti pas pulang nanti.

"Pikir sekolah dulu baru mikirin make up ok?" Kata gue dalam hati.

Habis sarapan, gue sama Ci Olif pergi ke sekolah kayak biasa. Tapi dari sini kehidupan gue yang baru, baru mau di mulai. Karena gue pacaran sama Michael yang selalu diidamkan sama cewek-cewek di sekolah ini.
Sama kayak kemarin Michael nunggu gue keluar ke depan kelas. Meskipun banyak banget cewek yang liatin dia tapi dia dengan santai megang tangan gue di hadapan banyak cewek.

"Michael, lepasin tangan gue. Banyak yang liatin, nanti kita dikira pacaran. Kamu tau kan aku ngak mau ada yang tau tentang hubungan kita kecuali temen deket doang." Kata gue bisik-bisik.

"Ngak papa kok kan emang bener kita ini pacaran. Kalau ada yang mau apa-apain kamu, aku juga kan ngak bakal diem aja liatin kamu, sayang." Kata Michael percaya diri.

"Ok, tapi kalau kamu bohong awas ya!" Kata gue.

"Hehe" Kita berdua ketawa kecil.

"Akhirnya sampai juga." Kata gue dalam hati

"Fia, tutup mata kamu dulu bentar deh." Kata Michael.

Mau gimana lagi gue harus tutup mata kalau ngak palingan nanti ditutupin sama Michael. Untungnya ngak lama jadi gue ngak harus tutup mata mulu.

"Ok, Fia sekarang kamu udah boleh buka mata ya. Tapi pelan-pelan jangan langsung ok?" Kata Michael.

"Iya." Kata gue.

"Suprise!!" Teriak Michael.

"Ini buat apa?" Nanya gue bingung.

"Ini untuk perayaan hari pacaran kita. Seharusnya sih kemarin tapi aku lupa siapin. Ini supaya kita ngak lupa sama hari kita pacaran." Kata Michael.

"Itu ada kue buat apa?" Nanya gue.

"Buat kita makan berdua dong sayang." Kata Michael.

"Tapi kalau misalnya udah masuk kelas gimana?" Nanya gue.

"Ngak bakal, kan kita datangnya pagi. Lagian ini juga baru jam 06.30. Masuk kelas kan jam 07.00, masih setengah jam lagi masih cukup lah. Ayo potong!!" Kata Michael.

"Ok." Kata gue nurut.

Michael langsung potongin kue nya buat kita makan. Tapi Michael tiba-tiba mau nyuapin gue. Untungnya itu kue kesukaan gue, rasa coklat jadi gue ngak bisa nolak.

"Kok kamu tau aku suka rasa coklat?" Nanya gue.

"Oo jadi ini kesukaan kamu. Berati kita jodoh dong, aku juga suka rasa coklat makanya aku beli yang ini." Kata Michael.

Habis makan selesai kuenya, kita berdua balik ke kelas. Kayak kemarin gue dianterin sama Michael ke kelas.

"Enak ngak kuenya?" Nanya Michael.

"Enak sih, makasih ya Michael buat kuenya. Aku juga udah lama ngak makan kue sih kalau ngak salah tahun lalu terakhir makan kue." Kata gue.

"Baguslah, tadi juga aku liat kamu makan kayaknya lahap banget." Kata Michael.

"Heh.."

Pas gue lagi ketawa tiba-tiba Michael pegang pipi gue. Ternyata ada kue yang tertinggal di pipi gue pas gue makan tadi. Tiba-tiba pas Michael cium pipi gue pas ngambil kue yang ada di pipi gue.
Untungnya ngak ada yang liatin pas tadi Michael cium pipi gue. Habis itu gue langsung lari ke kelas karena syok terus gue udah ngak inget sama Michael lagi. Pas gue balik ke kelas, pipi gue merah banget tapi untungnya ngak ada yang liatin gue.

AyLa FewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang