Halo, temen-temen semua! Sebelum masuk dalam alur cerita "LANGIT (Versi Baru)" ini, aku mau kasih info buat temen-temen pembaca lama dan pembaca baru tentang lapak ini.
Jadi, sebenarnya lapak ini adalah tempat di mana cerita pertamaku yang judulnya "Langit" di Wattpad rilis. Cerita itu aku tulis 4 tahun lalu, tepatnya bulan maret 2019 dan selesai pada bulan Oktober 2019. Nah, cerita "Langit" sebenernya udah aku revisi berulang kali dan terakhir aku rombak lagi sekitar bulan Juni dan Juli 2020. Tapi aku memutuskan berhenti merevisi di awal karena sedang sibuk sama kuliah online dan berbagai hal, sampai akhirnya aku hiatus berbulan-bulan dan berdampak sama cerita keduaku yang tiba-tiba hilang alur. Akhirnya, bulan Januari ini aku memutuskan untuk un-publish semua cerita di Wattpad.
Dan soal cerita baruku ini, sebenarnya ini termasuk revisi cerita "Langit" namun lebih rapi dan juga menarik. Kalo dulu cerita "Langit" cukup berantakan dalam penulisan, kali ini udah lebih rapi dan fresh dengan gaya penulisan yang udah aku sesuaikan sama diri aku. "LANGIT" versi baru ini juga masih bercerita tentang kisah cinta Kayla dengan kakak kelasnya, Dewa. Untuk alur, nama tokoh dan beberapa kejadian ada sedikit perubahan, tapu intinya masih sama dan enggak ngerusak alur yang dulu.
Nah, apasih yang beda?
Jadi temen-temen, di sini itu yang beda adalah sudut pandang untuk si penulis. Kalo dulu aku pakai sudut pandang orang pertamanya itu Kayla, jadi yang dulu itu seolah-olah Kayla yang cerita. Dan yang sekarang ini, aku pakai sudut pandang orang ketiga, yang artinya aku sebagai penulis akan menceritakan kisah Kaylq dan Dewa dalam penulisan yang lebih segar dan rapi dengan judul sama, yaitu "LANGIT".
Kalian udah paham, kan? Intinya sih, aku berharap kalian mengapresiasi ceritaku ini. Buat pembaca lama, aku harap kalian mau baca ulang kisah mereka. Dan untuk pembaca baru, selamat datang di kisah cinta Kayla dan Dewa 🤗.
Semoga kalian semua menikmati dan terhibur dengan cerita ini. Jangan lupa simpan cerita ini di draf perpus kalian, ya 😋. Sampai ketemu di part selanjutnya!!
Selasa, 19 Desember 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT (Versi Baru)
RomanceWARNING : DON'T COPY MY STORY !! ____________ Tentang sudut pandang Kayla Jovianne Edrea mengenai kisah masa lalunya yang belum benar-benar usai, hingga akhirnya ia kembali bernostalgia dan berharap menemukan jawaban yang selama ini ia cari dengan b...