~Aditya
Perkenalkan namaku Aditya Marchel umur 17 tahun kls 2 SMA. Dulu Aku sangat mudah terluka bukan sakit hati maksudku_- yg kumaksud luka seperti tergores dan lainnya. Kisahku berubah ketika Aku mengucapkan permohonan pada bintang jatuh.
Ya, bintang jatuh yg kulihat pada 10 april bertepatan dengan ulang tahunku yg ke 17. Tapi ini bukan kisahku melainkan kisah kami,kisah cinta antara aku dan sang bintang jatuh.
* * *
"Apa kau yakin akan pergi ke dunia manusia?" Tanya seseorang laki-laki --malaikat-- berambut hitam legam bernama Bryan.
"Aku sangat yakin! lagi pula, aku hanya ingin melihat-lihat dunia manusia" Jawabku semangat.
"Apa kau tak cukup bahagia tinggal disini? bukankah kau memiliki semuanya? termasuk aku? " Tanya Bryan dengan raut wajah sedih.
Sontak aku pun menjawab dengan nada mengintimidasi "memilikimu?maksudnya?"
"Emm...aku hanya tak ingin kehilanganmu sebagai teman"
Jawabnya dengan agak terbata-bata."Kumohon....aku sangat bosan disini yayaya pliss" ucapku dengan menunjukkan puppy eyes, bisa dibilang salah satu keahlianku.
"ya baiklah tapi aku akan ikut denganmu dan aku tidak menerima kata tidak" jawabnya dengan penekanan di setiap kata.
Tentu saja aku ingin menolak,tapi ya mau bagaimana lagi? Batin Bryan
"ya sudah baiklah tapi jangan MENGACAU_-" ucapku dengan sedikit menekan kata mengacau.
"kalau begitu...tunggu apa lagi?" ucap Bryan.
"oh iya ayo pergi" sambil memperlihatkan senyum lebarku aku pun melesat pergi. Sedetik yg lalu aku sampai hampir melupakan tujuanku karna tentu saja kesal pada Bryan, tapi yeah here it is, earth i'm coming.
Oh, das ganze Universum, ich bin der Wasserengel, der Herrscher des Ozeans, der dich anweist, ein Portal zur Erde zu öffnen, es ist auch geöffnet!
Inilah perjalananku kisahku di bumi apakah akan seru?kita lihat saja nanti earth wait for me i'm coming!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Angel
AventuraAda bagian dalam hidup yg tak bisa kita ubah, yaitu kenangan. Entah itu kenangan baik atau buruk, entah yg menyenangkan atau sedih semua orang pasti pernah mengalaminya. Lalu bagaimana jika kau memiliki kenangan buruk yg masih tak bisa kau mengerti...