7.1K 1K 76
                                    

VOTE & COMMENT JUSEYO

Sorry for the typo(s)

🍀

Seharian itu Jeno selalu nemenin Jaemin kemana-mana, takut Jaemin kenapa-napa katanya, padahal cuma lecet doang.

Jaemin lagi duduk anteng sambil mainin ponsel di kursi kantin, nunggu Jeno bawa makanannya. Mark dan Haechan gatau kemana, padahal tadi nongol di uks buat nengok keadaan Jaemin sebentar.

Line~

Ada pesan masuk di aplikasi chat Jaemin, diliat dari notif pop-up nya sih bukan salah satu kontaknya.

Anda belum berteman dengan orang ini. Harap berhati-hati saat berkirim pesan.

Samuel Kim
Hy Jaemin?

Na Jaems
Iya?
Ini siapa ya?

Samuel Kim
Gue Samuel, dari kelas 11 A-1
Salam kenal ya :)

Dahi Jaemin mengernyit bingung, dia tidak pernah memberi id line nya je sembarang orang. Jeno selalu marah kalau Jaemin sembarangan ngasih, katanya nanti mereka bakal ganggu.

Na Jaems
Maaf kalau boleh tau, kamu dapet id line ku dari siapa ya?
Kita gak saling kenal kan?

Kim Samuel
Dari Seungmin, temen sekelas kamu kan? Dia sepupuku
Iya kita belum saling kenal makanya aku mau kenalan sama kamu, bolehkan?
Addback btw hehe

Jaemin membaca pesan dari orang bernama Samuel dengan serius, lalu menekan tombol addback dan membalas pesannya.

Na Jaems
Ah sepupunya Seungmin 😄
Oke ayo kenalan! Aku Na Jaemin dari kelas 11 A-3, salam kenal ya Samuel! ^^

Kim Samuel
Okay Jaeminiee, salam kenal juga~
Thanks sudah di addback 😄

Na Jaems
Sama-sama ya Sam!
Ouch, maaf Sam aku harus makan sekarang Jeno sudah selesai mengantri.
Jangan lupa makan siang Sammy! 😊

Setelah membalas pesan Samuel yang terakhir, Jaemin menyimpan ponselnya di atas meja karena Jeno sedang berjalan ke arahnya dengan nampan berisi banyak makanan.

Meanwhile at Samuel's class

"ANJEER, MIMPI APA GUE DIINGETIN MAKAN SIANG SAMA YAYANG JAEMIN!!" teriak Samuel kesenengan.

PLAK!

kepalanya di pukul pake buku paket fisika sama Renjunn karena teriak-teriak di sampingnya, bikin Samuel mengaduh.

"Sakit sialan!" dumel Samuel sebal.

"Salah sendiri teriak teriak, baru diingetin makan doang dih, alay bener." balas Renjun pedas.


"Yee biarin dong, berawal dari diingetin makan siapa tau nanti berakhir dengan diajak makan bareng, atau Jaemin ngeiyain ajakan makan bareng gue kan." jawab Samuel bangga.

Renjun cuma mendengus jijik denger omongan Samuel yang kelewat bucin gitu.

🍀

"Eno malem ini temenin Nana dirumah kan ya?" tanya Jaemin ketika turun dari motor Jeno, mereka sekarang udah ada di depan rumah Jaemin.

Jeno cuma ngangguk sambil senyum ganteng banget, yah sayang Jaemin gak luluh.

"Yes! Enoo yang terbaik deh! Dah Enoo jangan kemaleman ya kesininya! Nana masakin makanan kesukaan Eno nanti." ucap Jaemin girang.

Jeno cuma ketawa pelan liat kelakuan Jaemin, ngusak rambutnya sekilas.

Cup~

Jaemin mencium pipi Jeno tiba-tiba, bikin Jeno membeku di tempatnya, gerakan tangannya di kepala Jaemin otomatis berhenti. Matanya membulat kaget.

"Dadah Eno!!" Jaemin dadah dadah sambil masuk ke rumahnya ninggalin Jeno yang lagi bengong.

Tangannya pelan-pelan ngeraba dada, jantungnya udah macem disko, keras banget. Padahal itu bukan ciuman pertama mereka, maksudnya Jaemin sering cium pipi Jeno tapi semenjak masuk SMA Jaemin udah gak pernah cium cium lagi.

Jeno geleng-geleng kepala, mungkin cuma perasaannya aja, karena udah lama Jaemin gak cium dia, jadinya dia kaget.

🍀

Udah lama gak update ini, gatau lagi deh ada yang mantengin apa gak wkwk

Soalnya ada yg rewuest suruh up ini di dm, tapi lupa siapa hehe

Nih aku update khusus untukmu yang dm aku minta update ini hehehe

Kuusahakan update innocent lebih sering ke depannya yaa

💫

✔ InnocentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang