5K 791 89
                                    

VOTE & COMMENT PLEASE

Happy Reading!

🍀

Semenjak kejadian Samuel ngajak Jaemin makan, Jeno jadi super duper posesif sama Jaemin. Bikin beberapa sahabat Jaemin yang lain jengah liatnya, terutama Felix.

Kayak sekarang, Jaemin lagi duduk manis di pinggir lapangan sambil megangin tas Jeno, sesekali senyum sambil kasih semangat cowok berhidung bangir yang lagi dribble bola.

"Jaem..."

Jaemin noleh, lantas senyum sama cowok bermarga Lee yang sekarang duduk disebelahnya.

"Kenapa Felieeee?" suara Jaemin gemes banget, Felix gak tahan buat gak sekedar cubit pipi gembil Jaemin.

"Kok betah sama Jeno?"

Jaemin terdiam, maniknya gak lepas dari Jeno yang masih fokus giring bola kesana kemari.

"Soalnya Nana sayang Eno!" senyum Jaemin mengembang seiring Jeno berhasil mencetak poin.

"Sayang karena Jeno sahabat kamu?" selidik Felix lagi.

Jaemin menggeleng pelan, bikin Felix ngerutin dahi bingung.

"Nana suka Eno. Gak. Nana cinta Eno, dari dulu."

Kaget? Jelas, Na Jaemin si piyik ini sudah tahu cinta-cintaan?

"Jantung Nana suka kayak mau lompat kalau Eno senyum ke Nana. Perut Nana juga suka kayak digelitikin gitu kalo Eno usak rambut Nana. Nana pikir, Nana jantungan tapi kata Haechan itu artinya Nana jatuh cinta." jawab Jaemin riang seraya memeluk jaket Jeno yang ada digenggamannya.

Felix diem, masih mencerna kalimat panjang Na Jaemin.

"Terus gimana Jaem?" tanya Felix lagi setelah hening beberapa saat.

"Eno pacaran sama Xiyeon sekarang."

Felix membeku, ada nada sedih di kalimat Jaemin barusan.

"Liburan nanti, Nana mau ke Jepang. Ketemu nenek. Tapi Felliee jangan bilang Eno ya? Soalnya liburan sekarang Eno udah planning sama Xiyeon. Nana gamau ganggu." lanjut Jaemin lagi.

Felix gabisa buat gak meluk Jaemin pas liat mata bocah bermarga Na itu berkaca-kaca.

Sampai sebuah suara milik oknum Seo-bodoh-Changbin menginterupsi kegiatannya,

"Fel? Ngapain pelukan sama Nana? Kamu selingkuh dari kakak?"

🍀

"YEAY LIBUR TLAH TIBA, LIBUR TLAH TIBA, HORE?"

"HORE! PROK PROK PROK!"

Itu Haechan sama Han Jisung, yang nyanyi-nyanyi gak jelas menuju gerbang sambil gandengan tangan bikin yang lewat ngetawain tingkah konyol mereka.

"Kok gue malu ya?" desis Mark dari belakang, jalan barengan sama Changbin dan Felix yang ngetawain muka asem Mark.

"GEMBUL KESAYANGAN KAKAK!!"

Itu Minho, pacar Jisung yang sekarang kuliah semester 2, dia juga alumni sekolah sini.

"Pantes si Han gitu, pacarnya sama-sama abnormal." gerutu Mark lagi.

Felix ketawa makin kenceng.

"Nanti malem jadi anter Jaemin?" tanya Changbin.

Felix sama Mark cuma ngangguk sebagai respon.

"Siapa lagi?" tanya Changbin.

"Han, Haechan sama Kak Minho." Felix jawabnya singkat, padat, jelas.

Lagi kesel, karena di parkiran dia liat Jeno lagi mesra-mesraan sama Xiyeon.

"Liat aja lu idung jamur, sampe lu misuh sujud-sujud depan gue buat tau Jaemin dimana, gak akan gue kasih tau." -inner Felix yang dendam kesumat sama Lee Jeno.

Sementar Changbin cuma bisa ngehela nafas, ini pacarnya kenapa tiba-tiba ngeluarin aura pembunuh bayaran gini sih?

🍀

MAU NGEBUT CERITA INI AH GENKS HEHEHE

Udah lama gak ngobrol sama kalian huhuhu, maaf karena komentar kalian udah gak aku balesin lagi ya di book manapun jarang buka wp soalnya huhuhu

Tapi tenang komentarnya masih sering aku bacain kok, lucu lucu soalnya wkwkw

Udah lama nih gak ngobrol, yuk lah ngobrol biar aku gak keliatan jomblo gitu :(

✔ InnocentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang