7.2K 811 219
                                    

VOTE & COMMENT JUSEYO

Sorry for the typo(s)

🍀

Senin pagi, tuan dan nyonya Na baru aja nyampe rumah, Jeno yang emang selalu nunggu Jaemin kaget waktu liat taksi berhenti di depan gerbang, matanya berbinar sambil berdoa semoga Jaemin ikut turun dari taksi itu.

"Paman, maaf tapi Jaemin kemana?" tanya Jeno pada Yuta.

Yuta liat Jeno bingung,

"Loh bukannya Jaemin udah pulang dari 2 hari yang lalu?"

Muka Jeno blank, badannya limbung ke belakang.

Sicheng yang ngerti keadaan cuna ngedeket ke Jeno, terus ngusap tangan Jeno pelan.

"Jaemin udah pulang, kamu tau kemana kamu harus cari dia Jen." ucap Sicheng sebelum bantu Yuta bawa koper dan masuk ke rumah.

Jeno makin blank, gak ngerti sama ucapan Sicheng. Tapi kayak kaset rusak, tiba-tiba ingetan soal Haechan, Felix yang selalu pergi padahal dia anak rumahan, Renjun yang gamau ketemu dia sama sekali...

Sial, batinnya.

Helm di pake buru buru, Jeno nge gas motor ke rumah Felix secepat kilat.

"Felix!" teriak Jeno dari halaman rumah.

"Lee Felix!" teriak Jeno lagi.

Mark dengan muka bangun tidurnya dari balkon kamar teriak,

"KE RUMAH RENJUN WOY-"

Tanpa denger omongan Mark selanjutnya Jeno udah majuin lagi motornya ke rumah Renjun, ninggalin Mark dengan sejuta sumpah serapahnya.

🍀

Jarak rumah Renjun sama rumah Felix lumayan jauh, tapi bukan itu masalahnya. Jalanan yang dilewatin itu, titik kemacetan, udah berapa lampu merah yang antriannya panjang banget.

Jeno gusar bukan main, pencet klakson tanpa henti berharap kendaraan di depannya bergerak.

Nyerempet sana sini, bahkan naik sampai ke trotoar dan di teriakin sama orang orang.

Mana Jeno peduli, Jaemin di depan mata, harus dikejar sebelum hilang lagi.

Senyum udah merekah di bibir pucet Jeno, tinggal beberapa tikungan lagi sebelum masuk komplek perumahannya Renjun, motor ditambah kecepatannya, terobos lampu lalu lintas yang udah kuning menuju merah.

Di pikirannya gak ada yang lain selain Jaemin. Suara klakson dari arah kanan gak kedengeran, sampai...

BRAKK

Hal terakhir yang Jeno inget sebelum matanya bener bener ketutup adalah Jaemin, lagi berdiri diantara kerumunan orang, senyum manis kayak biasanya.

"Jaem-in."

🍀

"Lix ini hp lu bunyi terus daritadi, angkat napa, berisik." sungut Han sambil lempar hp Felix ke kasur, oknum Lee Felix lagi guling guling bete soalnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

✔ InnocentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang