•••
Part 3
Untitled
Sasuhina Fanfiction
Naruto © Masashi Kishimoto───
Selalu di mimpi yang sama
Dengan sebuah wajah yang tak dikenal
Dalam waktu yang membeku, aku bertemu denganmu
Aku sedikit takut, ini hanya mimpi selamanya
Namun sekarang, saat kubuka mataku
Itu dirimu
Kisah cinta yang tak bisa kusangkal
Mataku yang hanya menatapmu, aku tak bisa menutupnya
Ini luar biasa
Walau aku diberi segala didunia
Aku tak bisa menukarnya denganmu, cintaku
•••
♬┋Lyn - Love Story
⏮ ◁ II ▷ ⏭
01:20 ━━━━●────────── 03:24
━━━━━━━━━━━━━━━
━━━━━━━━━━Hinata tersenyum kecut melihat Sakura yang terus menggodanya. Seharusnya ia memang tidak pernah memberitahu Sakura mengenai perasaannya pada prodigy Uchiha itu.
"Gadis sepertimu, ah sial aku tidak pernah menyangka kau menyukainya Hinata."
"Maaf, aku belum bisa berhenti tertawa."
Gadis bersurai gelap itu hanya menghela nafas, memaklumi sifat sahabatnya ini. Bagaimanapun memang kesalahannya kenapa bisa menyimpan perasaan untuk seorang Uchiha Sasuke.
"Mau bagaimana lagi Sakura, perasaan suka tidak ada yang bisa di rencanakan," ujar Hinata lirih, untung saja Sakura masih dapat mendengar perkataan Hinata.
Menghembuskan nafasnya perlahan, Sakura memperlihatkan senyum tulusnya. Dengan pelan gadis musim semi itu menepuk bahu sahabat indigonya itu.
"Kau tidak usah merasa bersalah," ucap Sakura yang membuat senyum kecil Hinata terlihat.
"Aku mendukungmu tentu saja, namun kau tau bukan? Resiko menyukai seorang Uchiha."
"Huum, memang sulit buktinya kau saja menyerah dengan rasamu padanya Sakura."
Mendengar jawaban si gadis di hadapannya membuat tawanya kembali terdengar. Ayolah Sakura mana tahan melihat sahabatnya berekspresi lucu seperti ini.
Melihat respon dari Sakura membuat Hinata tersadar atas perkataannya barusan.
Amethyst menatap emerald, Sakura yang menyadari tatapan Hinata akhirnya mengehentikan tawanya.
Menepuk ringan pundak Hinata, "Kau tidak menyakitiku kok, lagian rasa sukaku untuk Uchiha itu hanya pada wajahnya saja."
"Terimakasih karena sudah mendukungku Sakura, aku menyayangimu," ujar Hinata tulus, tak lupa dengan senyuman manisnya.
Sakura yang melihat senyuman Hinata spontan mengangguk mantap. Beginilah ikatan persahabatan yang sehat menurut mereka. Saling terbuka dan saling mendukung satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untitled ━ [SasuHina]
RomanceAku tak bertemu denganmu hanya untuk menangis Aku tak menciptakan kenangan hanya untuk terluka Dan aku tidak mencintaimu hanya untuk mengucapkan selamat tinggal Namun tinggalkan saja aku dan pergilah ke jalan yang berbunga ...