02

3.5K 296 6
                                    

•••

Part 2
Untitled
Sasuhina Fanfiction
Naruto © Masashi Kishimoto

───

Warna apa yang akan mewarnai duniaku saat ini

Aku biasanya di selimuti dengan cahaya bewarna kelabu

Sekali saja, aku ingin melakukan dengan baik kali ini

Mungkin hanya itu hal terbaik yang bisa kulakukan

Karena butuh waktu yang lama untuk kita bisa bertemu sekarang

Aku terlalu mudah tuk di sakiti

Itu bukanlah malam yang dipenuhi oleh penyesalan

Kenangan akan dirimu,  berbeda-beda pada tiap orang

Kuharap mereka tak seindah saat kau menjalaninya denganku

•••

♬┋Cha Eunwoo - Rainbow Falling

⏮ ◁ II ▷ ⏭

02:24 ━━━━━━━●─────── 04:02


━━━━━━━━━━━━━━━
━━━━━━━━━━
━━ .:°:. Destiny is something
    we’ve invented because we can’t
       stand the fact that everything
         that happens is accidental .:°:.


Aku tidak tahu harus memulai kisah ini dari mana,  dimana awal semua perjalanan menyakitkan ini akan terjadi.

Dimana awal mula aku salah memilih keputusan,  dan dimana awal aku bisa terjebak dalam polemik tanpa ujung ini.

Aku adalah Hyuuga Hinata, bukan gadis cantik seperti di drama atau cerita romance picisan yang ada.  Namun juga bukan gadis buruk rupa dari kalangan bawah yang hidupnya bagaikan di neraka.

Yang dapat dibanggakan hanya marga  yang kugunakan. Keuntungan sekaligus kerugian di hidupku.

Ya inilah aku, Hyuuga Hinata si gadis lemah yang bahkan tidak dapat membedakan mana yang palsu dan asli.

Gadis bodoh yang tinggal di kehidupan yang penuh dengan orang-orang bermuka dua di sekitarnya.

Sedangkan dia, seseorang yang sulit untuk kugapai. Bahkan tidak ada cela untukku mencari kelemahannya.  Itu yang kuyakini saat pertama kali aku mengenal dia, Uchiha Sasuke.

Seseorang dengan segudang prestasi dengan wajah rupawan serta keluarga yang memiliki pengaruh besar di hidupnya.

Jika harus dibandingkan kami itu seperti langit dan bumi,  sangat jauh dan mustahil untuk bersatu. Namun yang dapat kubanggakan dari untaian tipis benang merah ini adalah kenyataan bahwa pangeran es itu memiliki sebuah rasa yang dapat menghangatkan hati ini.

Dia mencintaiku

.

.

Untitled ━ [SasuHina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang