Siang itu nampak seorang wanita bernama Ana Alison ia anak turunan Jawa Barat. Ayahnya bernama pak Ali dan ibunya bernanya bu Sonya.
Siang ini Ana terlihat ceria seperti biasanya, style yang paling ia sukai adalah style ala Korea. Rambut bob dengan poni segaris dengan halisnya, nampak membuat wanita pendek berpipi chubby ini menggemaskan, hampir semua anak SMA mengenal Ana. Secara Ana adalah dancer di sekolah, yah betapa boomingnya ala-ala korea di jaman SMA. Termasuk Ana, ia berharap di masa SMA-nya ia bisa mendapatkan pacar yang tampan layaknya drama-drama korea gitu.
“Ana lo gak minat nerima satu cowo yang ngejar-ngejar lo gitu???” ujar meli mengikuti ana duduk di kursi kantin sekolah
Ana meneguk jus jambu, lalu menjawab pertanyaan meli, “Engga deh mel, ga ada yang tipekal gue.”“Ebuusetttttt. Cogan sekolah ga ada yang sesuai tipekal lo? Na, kalo lo ga mau, suruh mereka nembak gue aja! Mubadzir anak ganteng-ganteng lo tolak, mending gue buka panti cogan mubadzir. Nah lo jadi donasinya, lo sumbangin cogan-cogan buat gu----“ belum selesai berucap mulut meli disumpal roti oleh Ana.
Baru saja makan siang datang banyak cowo ganteng yang menghampiri Ana, mereka semua membawa coklat, bucket bunga, donat madu, dsb. Ana sebenarnya lelah menghadapi para pedofil yang deketin Ana hanya untuk ikutan famous aja di sekolah, itu kan cara cepet famous ya gitu.
“Ana liburan sekolah nanti, ikut gue main ya? Gue mau ajak lo ke luar negeri bareng keluarga gue” ujar seorang cowo bernama egi dia cowo sekaligus temen dancer Ana, yang stylenya udah kaya opa-opa korea, dengan rambut mangkuknya.
Ana pun bergaya sangat manis dan tersenyum sembari menghampiri Egi, jelas Egi pun ikut senang dihampiri ana, “sorry gue gak mau” Ana pun nyengir lalu berjalan meninggalkan mereka.
➖➖➖➖➖➖➖
DI KELAS XI IPA 1
➖➖➖➖➖➖➖Setibanya di kelas, Ana melihat kelas yang begitu sepi hanya ada satu siswa yang sering ia jahili dari kelas X. Ya siapa lagi kalau bukan Mr.CS disaat anak-anak yang lain masih istirahat menikmati makanan mereka, Ana lebih suka ngerjain anak cupu itu di kelas. Entah itu mengganggu, mengejek, atau mengambil barang-barang Mr. CS sayangnya si cupu itu selalu dingin dan diam jika Ana menjahilinya. Walaupun mendapat banyak bullyan dari ana Mr.CS selalu diam, kadang si cupu langsung berdiri dan pergi meninggalkan Ana seolah menganggap ana radio rusak yang tidak bisa berhenti bersuara.
“Haiiii cupu. Lo istirahat sendiri aja? Kalo dipikir-pikir dari awal masuk sekolah, tiap hari lo bawa bekel nasi terus? Lo punya pembantu berapa? Apa mama lo yang siapin?” tanya ana tak ada hentinya, sementara yang ditanya terus melanjutkan makannya.
“Lo ga punya mulut? Kenapa sih lo udah jelek jual mahal lagi” ketus ana yang sudah tidak tahan dengan diamnya Mr. CS
Sekilas mata Mr. CS menatap tajam ke arah ana, lalu ia berucap dengan tegas "Bisa ga lo gak ganggu gue? Apa anak famous sekolah sukanya ganggu anak cupu kaya gue? Sampe kapan lo seneng bully gue" Mr. CS langsung berjalan keluar kelas.
Ana mengikuti langkah pria itu, hingga langkahnya ikut berhenti di depan mading sekolah, "STOP CUPU!" teriak ana, "kenapa gue ganggu lo? Karena gue mau lo berhenti di bully orang, yang boleh bully lo cuma gue"
"Sorry ana. Gue manusia bukan bahan bullyan, gue harap lo gak ganggu gue terus" jawab Mr. Cupu dengan tenang lalu ia berjalan meninggalkan Ana, semua orang kaget dengan respon Mr. CS karena biasanya setiap ditindas dia selalu diam bahkan tidak bersuara.
➖➖➖➖➖➖➖
Pulang Sekolah
➖➖➖➖➖➖➖Kali ini Ana membuat rencana dengan anak genknya, kini ana sangat kesal dengan MR. CS
Tap......
Tap......
Tap......
Brughhhhh.....
Akhirnya rencana Ana berhasil, ia melumuri lantai dengan minyak sehingga Mr. Cupu terpeleset bahkan keningnya terbentur dinding meninggalkan luka memar di kening Mr. Cupu.
"Gue kesel sama lo. Lo itu bukan bad boy, bukan handsome boy, lo itu cuma Mr. Cupu Sejagat" tegas ana ia tersenyum senang kemudian ia pergi bersama temannya.
⚫
⚫
⚫
"Ana kita kayanya terlalu jahat sama Mr. CS" ujar meli pada ana terlihat bersalah"plis deh Mel, ini hal sepele ko. Ya udah sekarang lo balik sana! Gue juga harus balik cepet nih, bokap gue lagi ada di rumah"
"What Ana bokap lo udah balik dari australi? Inget oleh-oleh anak koala buat gue" cengir meli sedangkan ana memeragakan hidung babi untuk meli.
Di perjalanan pulang sopir taxi yang Ana tumpangi, terhenti karena ada yang kecelakaan. Jelas pa sopir turun dari mobil, pa sopir langsung pingsan karena dipukul balok kayu oleh seorang cowo dari arah belakang.
Ana menjerit histeris, Ana menganggap ini azab dari perlakuannya kepada Mr. CS
"Ya Alloh ana tobat, ga bakal jahatin orang lagi ya Alloh" belum selesai berdoa ana ditarik keluar mobil oleh 3 orang cowo kuliahan. Mereka marah karena cintanya di tolak oleh Ana.Ana berjalan mundur saat melihat salah satu dari mereka memegang pisau lipat, "kalian mau apa? Jangan ganggu gue! Atau gue teriak supaya kalian di keroyok"
"Hahaha. Teriak yang kenceng aja! Lo ga liat disana pas belokan udah gue pasang plang, 'Jalan Sedang Diperbaiki'. Jadi lo ga akan ada yang nolongin"
"Guys kita bawa ini cewe ke tempat biasa," ujar cowo yang memegang pisau. Mereka menarik ana dengan kasar, ana terus meronta ia mengigit tangan cowo yang menyeretnya. Ana lari sampai ke jalan raya tanpa ia sadari ada motor kencang yang lewat dan ......
TBC
Let's vote and commentnya supaya thor semangat up cepet makacihhhh😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. CS (Cupu Sejagat)
Fiksi Remaja➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Bagaimana bisa seorang Ana Alison harus menerima fakta dirinya berpacaran dengan Mr. CS atau Mr. Cupu Sejagat secara, Ana Alison adalah wanita yang banyak digandrungi cowo tampan di sekolahnya, awalnya Ana memilih Mr. CS sebagai alasa...