dating dan gossip

176 19 1
                                    

AUTHOR POV

Richard nuntun tangan hani ke sebuah........










Taman di dekat kampus solar.

"Ric, gue takut nih" kata hani sambil raba raba sekitar kek orang buta.

"Tenang kok. Aku ada disini" kata richard sambil megang bunga sama cokelat.

'aduh aku kamuan lagi. Bunuh dd dirawa rawa' hani sudah blushing semerah cabe.

Penutup mata hani dilepas dan didepannya sesosok malaikat yang mirip papihnya sendiri megang bunga ama cokelat diiringi musik romantis di taman tersebut.

"Ii-- ini beneran kamu kan?" Kata hani ikut pake aku kamuan.

"Iya. Aku disini megang bunga sama coklat, pengen ngomong sesuatu sama kamu"

Hani yang sudah blushing tambah blushing lagi karena tangan richard genggam tangannya dan mengucapkan kata kata yang bikin hani pengen terbang.



"Han, kamu mau kan jadi pacar aku? Aku tau persiapan ini jauh dari kata sempurna, makanya i- hmmpt" ucapan richrd sudah dipotong oleh bibir hani yang mengecup bibirnya.

"Iya. Aku nerima kok" kata hani malu malu kucing.

Terus mereka pelukan, tanpa menyadari seorang paparazzi memfoto mereka yang sedang berpelukan.

"Hani!!! Richard!!!" Kata solar teriak. Dia panik, kan hani sama dia termasuk jajaran model yang sedang naik daun.

"Apaan sih kak! Ganggu orang mesra aja lo" kata hani yang sudah meluk lengan richard.

"Kita pulang" kata solar dingin. Hani takut kalo solar udah gitu.

"Annyeong chagi" kata hani dadah dadah ke richard.

Di rumah

"Lo goblok ya han!!! Lo tuh model! Harusnya sadar dong. Mana gak pake penyamaran lagi" kata solar udah misuh misuh gak jelas.

Hani diam aja dibilang gitu, soalnya dia juga baru sadar.

Ngomongin keluarga park, chanbaek lagi ke busan untuk urusan bisnis dan anak anak polos lagi tidur.

"Gue gak jamin ya.... nanti lo dipanggil CEO, baru tau rasa!!" Solar tuh sayang banget sama hani, makanya dia negur abis abisan.

"Mian hiks" hani nangis, nyadarin kesalahannya. Cukup kai dan jeje aja yang diciduk dispatch, jangan dia.

"Ya udah, mending kita ke kantor aja dulu, lo kan ada pemotretan." Kata solar sambil meluk hani.

Sesampainya di gedung SM Modeling agency......

"Nona park hani, anda dipanggil tuan changmin" kata salah satu staff.

Solar menghela nafas, dia tau ini pasti terjadi. Makanya dia pengen nemenin hani untuk nemuin atasannya tersebut.

Pas sudah di depan pintu, hani takut banget dan gandeng solar supaya ikut masuk.

"Permisi bos" kata hani sopan.

"Masuk" suara dingin changmin membuat hani ama solar merinding kek baru ketemu setan.

"Ada apa tuan?" Tanya hani.

Di ruangan changmin disediakan tv, langsung aja changmin ngidupin tv dan bikin kaget solar ama hani.

"Model yang sedang naik daun, park hani dirumorkan tengah berkencan dengan seorang pria yang bukan dari kalangan selebriti. Diduga, mereka baru saja pacaran dan terlihat di sekitar taman xxx pada malam hari saat itu"

Keluarga Sengklek || Chanbaek (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang