Itu dedemit sama...........
Namja! Tapi keknya uke deh" gue heboh, masa modelan cem solar mau sama uke yang cantiknya sama. Ntar dikata lesbi.
"Yang bener lo?" Biasa mamih kalo jiwa cabhenya bangkit susah hilangnya.
PLETAK
"itu uke sayangku.... kalo cogan sih bisa lah" mamih ngomong sambil smirk.
"SAKIT!!!"
"Eehh tunggu, itu kan tae hyung. Kok disini"
"Iya, itu taehyung samchon"
Kami langsung capcus kek orang mau ngelabrak.
Mamih datang kesana langsung geplak kepala solar.
"Eh cabe! Kalo main jangan sama uke dong. Mau ditaroh dimana muka lo yang kek gembel tuh. Liat tuh muka dia aja lebih cantik dari lo" semprot mamih
"Astaga solar...... ampe segitunya lo. Kasian, baru kali ini kakak gue yang cantik kaga laku! Kalah lo ama jeonghwa" lumayan gue tambahin lagi.
Lo penasaran muka si uke
Gimana? Cantikan dia kan dari solar.
"Eh! Baekkie?" Duh ampe lupa gue ada tae samchon.
"Iya hyung hehehehe" mamih cengengesan tanpa dosa. Padahal dosanya banyak banget.
"Ah! Annyeonghasimika samchon" gue harus jaga etika sebagai cecan. Masa cecan gini gak sopan, kan baju dah sekseh.
"Ngomong-ngomong, kenalin ini kim daehwi, anakku sama jungkook" oh ternyata si uke ini anaknya tae samchon.
"Makanya dengerin gue dulu!!! Untung keluarga, kalo nggak gue mutilasi terus kasih ke toben"
HANI POV END
AUTHOR POV
Sementara itu
Dirumah
Si chanyeol baru pulang dan gak nemuin istri (suami) sama pengawalnya. Tapi dia nemuin si jeonghwa lagi tidur sama irene di depan tv.
"Bangun.... nak" cy goyangin pundak irene sama jeonghwa.
Untungnya tuh dua anak polos langsung bangun dan meluk ceye.
"Pih~~~" jeonghwa lagi mode manja
Irene habis dibangunin langsung ke dapur ngambil susu.
"Apa sayang?"
"Junghwa mau beli es krim"
"SAMAAA AIRIN JUGA RASA STROBERI" ya elah giliran makanan langsung gercep irene.
"Iya. Tapi mana mamih sama yang lain?"
"Ke mall pih, mau beli maskara ama eyeliner" irene jawab. Jeonghwa masih setia ngusel hidung di dada papihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Sengklek || Chanbaek (END)✔
Fanfictionapa jadinya bila kalian hidup bersama kelima anak yang cantik tapi sayangnya sengklek dan rada bangsat. mungkin kita akan stres menghadapinya tapi tidak dengan pasangan Chanbaek, mereka justru menikmati momen itu karena mereka bisa dibilang sengklek...