AUTHOR POV
Sebulan setelah kejadian pantai telah berlalu. Jeonghwa sama renjun sekarang sudah pacaran, hani sama solar masih jomblo dan sae sama daniel masih awet. Sekarang keluarga park lagi sibuk sama urusan masing masing. Solar pergi, hani lagi molor, jeonghwa sama irene lagi nonton tv.
BRAK...BRAK...BRAK..
"KELUAR LO DASAR TUKANG GIBAH" suara cewek yang menggema banget terdengar.
Irene sama jeonghwa kaget. Irene sudah sumpah serapah, jeonghwa diem aja gak tau masalah.
Lalu irene buka pintu.
"DIEM! GAK PUNYA MALU LU TERIAK TERIAK DI DEPAN RUMAH ORANG BANGSAT!" Irene sudah kesel banget.
"Airin kenapa sih?" Jeonghwa jalan ke pintu depan dan mendapati irene memarahi temannya.
"Ooh! Nayeon, ada apa?" Tanya jeonghwa sama cewek bernama naeyeon.
"Heh! Lo ya dasar tukang gibah! Siapa bilang gue putus sama bambam hah!" Jeonghwa bingung sama pertanyaan naeyeon, tapi belum sempat menjawab, nayeon masuk ke rumah dan jambak rambutnya jeonghwa.
"BANGSAT! LEPASIN GAK KAKAK GUE" kata irene sudah emosi.
Belum selesai irene emosi, sudah ada hani yang narik rambut nayeon duluan.
"Kak junghwa!!" Irene datangin jeonghwa yang lagi nangis dan bawa dia pergi dari situ. Sekarang tinggal hani sama nayeon.
"Pantes aja! Kakaknya jeonghwa ternyata Park hani" nayeon sinis.
"YA! Mau apa lo nayeon" ternyata hani tau namanya. Karena bambam temannya hani.
"Bilangin adek lo supaya gak gibahin orang lagi!" Kata nayeon sambil lepasin rambutnya dari hani.
"Lo kira gue gak tau, lo emang sudah putus dari bambam" hani menyeringai dan nayeon gak suka, karena hani lebih cantik dari dia yang bulukan.
Gak lama irene balik ke sana.
"Ngapain lagi lo disini" nayeon langsung pergi, nyalinya ciut setelah liat irene bener bener marah.
Setelah nayeon pergi...
"Kak! Lo tau kan bambam yang mana?" Tanya irene sambil menyeringai setan. Hani yang liat itu cuman bisa merinding terus tunjukin foto bambam. Dia gak berani bilang yang sebenarnya kalo sudah irene mode pelakor.Karena sudah pernah sekali, irene rebut pacar temannya solar dan baru sehari direbut langsung diputusin.
Sebenarnya naeyeon sama bambam emang putus, tapi naeyeon gak mau putus. Jadinya naeyeon nempel mulu sama bambam.
Gak lama habis kejadian jeonghwa, ada orang yang ngetok pintu rumah park.
"Iya, anda siapa ya?" Irene nanya ke cowok yang ngetok. Tapi dia baru ingat bahwa itu bambam.
"Kamu bambam kan?" Tanya irene lagi sambil kedipin mata ke bambam. Dan itu sukses bikin bambam degun degun alias meleleh karena irene yang cantiknya overdose
Jangan salah, meskipun irene masih JHS tapi cantiknya melebihi orang dewasa apalagi kalo ditambah make up. Pemborosan usia.
Gini nih
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Sengklek || Chanbaek (END)✔
Fanficapa jadinya bila kalian hidup bersama kelima anak yang cantik tapi sayangnya sengklek dan rada bangsat. mungkin kita akan stres menghadapinya tapi tidak dengan pasangan Chanbaek, mereka justru menikmati momen itu karena mereka bisa dibilang sengklek...