Sae and Skripshit

128 15 1
                                    

AUTHOR POV

Sekarang sae lagi dikampus bareng taeyong, lisa ama jihyo.

"Ey" panggil jihyo

"Apaan" kata sae.

Sae lagi kepikiran nanti soal kelulusan dia yang bentar lagi.

"Hari ini pak seungri mau ngasih tugas skripsi katanya" jihyo ngasih tau dan bikin sae kaget.

"Udah ngomongnya? Buruan! Kelas mau mulai tuh" ajak taeyong terus lisa langsung narik jihyo.

"Ayo sayang" ajak sae sambil megang tangan taeyong.

Dikelas

"Baik! Tugas kalian sudah saya umumkan. Zonanya harus sesuai! Apalagi sae dan taeyong! Kalian harus mengerjakan dengan bantuan seorang CEO" jelas seungri

'sori kalo gaje, namanya juga epep' - sae

Sae dan semua mahasiswa lainnya frustasi. Ya iyalah frustasi, tugasnya susah banget. Kalo sae sama pacarnya disuruh bikin skripsi dengan bantuan CEO.

"Untung direvisi 3 bulan lagi" kata sae frustasi. Untung dia pewaris, kalo gak, dia gak bakalan kuliah disini.

"Kenapa emangnya?" Taeyong heran. Kok pacarnya senyum seyum gak jelas.

"Tenang! Seminggu lagi berangkat ke korea" kata sae tenang.

"Yang bener! Emang, kamu kenal sama para ceo korea!" Taeyong kaget.

"Kan papi aku CEO sayangku....... terus sahabatnya juga ceo" kata sae terus ngecup bibir taeyong. Untung kelas selesai.

Taeyong mengangguk. Dia paham.






Tiba tiba........


Sae dapet telpon dari hani.



"Apaan dedemit. Ganggu aja lo" sae udah sewot duluan.

"Sans dong njing!! Btw, lo kapan wisuda?"

"Kenapa? Rindu ya..... gak lah! Gue mao ke korea sama taeyong buat ngerjain tugas skripshit"

"Bagus dong! Nanti lo bakalan jadi sekretaris daddy kai sementara. Sambil ngerjain tuh skripsi"

"O em ji helowwwww!!! Gue pulang buat refreshing anjing! Tapi gpp lah." Sae udah emosi. Masa jadi sekretaris!! Baru dapet tugas skripshit. Malah tambah shit!!

"Udah..... kamu bisa kok. Sekalian nanti ngerjain skripsi bareng kai ahjussi" kata taeyong sambil merangkul sae.

"Iya deh. Demi kamu" sae nyium pipi taeyong. Padahal mereka masih di kelas.

"Ya udah. Kita pulang yuk! Pasti mereka nunggu kita" kata taeyong sambil bawa sae pergi.





Sementara itu.........

Hani seneng banget. Si sae mau kerja. Dia kasian sih ama tuh dedemit, masih kuliah aja udah dilatih jadi penerus wkwkwkwk.



"Gimana han? Mau gak?" Tanya irene memastikan.

"Ya! Dan dia mau kesini ama pacarnya."

"Eh han! Keknya mereka berdua bakalan seranjang deh." Celetuk irene.

"Ya juga ya...." Tiba tiba baekhyun ikut ngomong.

"Eh mamih!! Ngapain ikut nimbrung juga sih!" Omel hani

"Ya, biarin!! Kok lo yang sewot. Btw, ini gak bisa dibiarin, ntar kebobolan" kata baekhyun sambil natap hani.









Keluarga Sengklek || Chanbaek (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang