Sesampainya mereka dirumah, ternyata sudah ada satu pasangan yang udah nunggu. Bukan, tapi ada 5 pasangan.Keluarga park kaget. Karena mereka adalah
Chenmin, kristao, kaisoo, sulay sama hunhan udah nunggu mereka di depan mansion keluarga park. Keluarga park kaget banget, ternyata ada yang nungguin sae pulang.
"Welcome back park sae!!!" Ucap mereka serentak. Udah kek acara ultah aja.
Jeonghwa langsung masuk aja ke mansion. Takut lebih parah bocornya.
"Ish!! Ganggu!! Permisi, junghwa mau masuk!!" Dia teriak kek orang kesetanan. Yang lain memandang jeonghwa bingung.
Tapi gak lama, xiumin bisikin sesuatu ke Luhan terus kyungsoo. Baru mereka sadar.
"Lu" panggil xiumin. Luhan dateng ama kyungsoo.
"Apa sih?" Kata Luhan. Dia lagi makan ama kyungsoo.
"Lo liat gak?" Kata xiumin sambil nunjuk rok jeonghwa yang lagi kebelet masuk, tapi pintu belum dibuka.
"Astaga! Wkwkwk" kyungsoo teriak sekaligus ngakak liat rok jeonghwa yang warnanya putih.
Akhirnya jeonghwa jadi bahan gosip para uke.
"Bi! Bibi! Cepetan, hiks malu nih huweeee" berakhir dengan jeonghwa nangis didepan pintu dengan darah di tangannya. Semua uke ketawa kecuali iching.
Dia dateng ke jeonghwa terus nanya
"Jeonghwa kenapa? Bocor ya?" Kata iching, sedangkan anak chanbaek sudah ngakak banged. Kecuali sae, dia lagi berdua sama taeyong.
"Junghwa bocor mom." Kata jeonghwa sambil ngelap air matanya.
"Ooh gitu, nih jaket iching" kata lay. Dia ngasih jaket punya suho.
Jadi semua diem karena jeonghwa udah masuk rumah.
Suho cuman ngelus dadanya pasrah, jaket limited editionnya jadi kotor tapi gpp sih.
Mereka semua makan makan. Pas sae lagi nyari topik disela sela pesta, kai manggil dia.
"Apaan abi kai?" Kata sae gak sabar. Lagian si taeyong malah main ama seme yang lain.
"Ingat! Mulai besok, kamu kerja jadi sekretaris saya. Soal skripsi. Saya bantu" kata kai memastikan. Sae tergiur sih, tapi pas denger besok, dia kaget bukan main.
"Ok! Jadi yang gue lakukan cuman ikut mendata, sama membantu bukan? Kalau itu sih bisa" kata sae percaya diri. Habis bilang gitu, dia balik ke tugas skripsi. Dia udah nentuin judul, jadi tinggal proposal ama isinya doang.
Pas lagi sakit sakitnya, taeyong dateng dengan senyum mengembang cem kue. Dia meluk sae dan cium pipinya. Untung bukan bibir.
Baru liat gitu, mereka semua melotot ke sae.
AUTHOR POV END
Sae POV
Sebel banget njirrr!!! Baru pulang bawa skripsi malah disuruh kerja.
Capek emang jadi penerus. Untung ada pacar. Pas taeyong nyium bibir gue, semua langsung melototin kami.
"Eh! Itu yang nyosor......" Kata xiumin.
"Lanjutkan!!!" Kata para seme. Para uke langsung nyubit lengan mereka.
Ngakak gue.........
Lagian, siapa suruh jadi mesum. Gak like gue.
"Mianhae" kata taeyong menyesal. Unch!!! Calon suami idaman banget.......
Mereka ngeliatin kami terus balik lagi. Gue nyubit perut taeyong. Gemes gue, malah main nyosor aja. Gak tau aja kalo princess udah malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Sengklek || Chanbaek (END)✔
Fiksi Penggemarapa jadinya bila kalian hidup bersama kelima anak yang cantik tapi sayangnya sengklek dan rada bangsat. mungkin kita akan stres menghadapinya tapi tidak dengan pasangan Chanbaek, mereka justru menikmati momen itu karena mereka bisa dibilang sengklek...