"Bae!"
Panggil guanlin saat melihat baejin berjalan menuju gerbang sekolah.Baejin yang merasa terpanggil pun menoleh dan menatap guanlin.
"Lu siapa? Gknl!"*bangsat! Sombong amat ni uke!* - lgl
Guanlin mencoba sabar dan deketin baejin.
"Makanya kenalan. Gue guanlin yang komen di ig! Masa lu lupa?"Baejin mah tetep dalam mode songong.
"Oh guanlin... Kenapa? Ngajak ribut?"Iya ngajak ribut di ranjang - lgl
"Lu cantik2 songong juga ya"
"Gue? Cantik? Gue ganteng ya! Gue ini seme! Masa lu ga tau!"
Baejin yang kesel dikatain(?) Uke"Tapi lu terlalu manis buat jadi seme!"
"Siapa lu berani ngatur2 hidup gue? Gosah ngajak ribut ya!"
Baejin yang lagi sensitive trus emosi sama ucapan guanlin."Eh lu biasa aja kali gosah ngegas!"
"MENDING LU PERGI DEH SAT! JAN GANGGUIN GUE! GUE SEME! CARI UKE LAIN AJA"
"Lu santay aja dong gosah ngegas kontol!"
"EH ANJING! BACOT ITU DIJAGA YA! DASAR ANAK HASIL NGENTOT! UDAH GAK SOPAN BIKIN KESEL LAGI"
Guanlin mulai diem diem dan natap nanar baejin.
Ya maklum aja. Baejin ngomongnya emang gitu. Suka gak fi filter."Kok lu diem? Lu tau kan sekarang gue kek gimana?"
Baejin ngelangkahin kakinya ninggalin guanlin pake muka songongnya tapi tiba2 aja.*BROUGH*
"AKHHH SAT!"Guanlin mukul tengkuk baejin sampe baejin pingsan.
...
"Eunghhh"
Baejin mulai ngebuka matanya pelan2 dan natap sekitar.
"Gue dimana?"
Dan baejin cuma bisa ngeliat ruangan gelap yang lebih mirip gudang sekolahnya.
"Akhhh ini kenapa gue di iket gini sih?"
Baejin sadar jika kedua pergelangan tangan dan kakinya di ikat di kaki meja dengan ia yang berbaring di matras olah raga.*ceklek*
Lampu hidup dan baejin ngerjapin matanya akibat biasan cahaya terang yang menerpa matanya."Udah bangun lu?"
Suara berat itu nyadarin baejin kalau dia gak lagi sendiro sekarang."Lu! Mau lu apa sih? Lepasin gue sat!"
Baejin ngeronta tapi sia2 aja. Dia idah di iket dengan kuat sama guanlin."Mau gue? Mau gue nusuk lo!"
Guanlin aura udah beda banget sama tadi guys. Dia lebih mirip psikopat sekarang."Bangsat! Masalah lu apa sih? Ngapain lu lakuin ini ke gue?"
"MASALAHNYA LU BERANI NGOMONG KASAR DAN NOLAK GUE JALANG! LU TAU GUE GAK? TAU GUE GAK? JAWAB ANJING!"
"BANGSAT KALO NGOMONG ITU BIASA AJA NJING! GUE GATAU SIAPA LU!"
"Ok! Gue bakal tunjukin siapa gue ke lu! Sekarang!"
Guanlin mulai smirk dan nindih baejin yang masih dalam mode keiket.
Baejin seolah dapet sinyal naena di otaknya. Ya dia itu peka masalah itu2an.
Gawat! Bisa ilang perawan gue! - bjy
"GAK GUANJINK! LEPASIN GUE! TOLONG!"
Baejin mulai takut trus teriak2 dan bikin guanlin pening."Aissshhh lu teriak sampai kapanpun gak bakal ada yang dateng!"
"GAK! APA YANG MAU LU LAKUIN? GUE GAK MAU! GUE INI SEME!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Sange || PANDEEP
FanfictionMasih dalam tahap revisi! mohon komen di setiap part yang gak sesuai