4

3.9K 186 3
                                    


Paginya baejin bagub dengan sakit di bagian holenya akibat perbuatan guanlin semalam.

"akhhh..."
Lenguh baejin saat memutar tubuhnya dari posisi miring menjadi terlentang.
Baejin pun mengerjapkan matanya dan meenyadari jika guanlin sudah tidak disisinya.
"Hmmmppsss awww perih"
Baejin mencoaba mencoba bangun namun rasa perih di holenya sangat menyiksanya.

"Lo gak sanggup jalan?"
Guanlin tiba2 sudah masuk kamar dengan seragam sekolah yang rapi.

Baejin hanya diam. Dalam hatinya dia sangat ingin menghajar guanlin tapi dia terlalu takut karena sifat guanlin yang gampang berubah.

"Jawab! Atau gue jahit mulut lu!"
Ancam guanlin sambil mengelus rambut baejin.

Baejin langsung kaget dan ketakutan. Dengan gemetar baejin mencoba menjawab.
"I-iya..."

"Ok. Biar gue bantu"
Guanlin langsung gendong baejin. Baejin semakin kaget tapi dia tetep gak ngelawan. Dia cuma ngalungin tangannya di leher guanlin.
"Mandi yang cepet. Abis itu berangkat bareng gue!"
Ucap guanlin sehabis dudukin baejin di bath tub.

"I-iya..."

Guanlin kemudian pergi ninggalin baejin buat mandi di kamar mandinya. Dan habis mandi baejin make seragam yang di kasi guanlin dan berangkat sekolah bareng.

"Lu jadi pendiem sekarang? Padahal gue lebih suka lu yang galak"
Ucap guanlin di parkiran.

"Gu-gue cuma males ngomong"
Balas baejin sambil jalan ngangkang.

"Males ngomong boleh! Asal jangan males ngedesah"
Guanlin nepok pantat baejin yang semok itu trus masuk kelasnya.

Baejin cuma meringis trus lanjut jalan menuju kelasnya sambil ngelamun.

Hidup gue udah hancur... Harusnya gue bisa ngehindarin semua ini... Goblok! - bjy

"HEH! LONTE!"
*BROUGH*
Sebuah keranjang sampah kecil yang di lemar mengenai kepala baejin.

Baejin langsung menatap kearah orang yang mengumpat padanya tadi dan melihat beberapa uke yang kelihatan marah.

"Maksud lu apa? Siapa yang lonte? Gue?"
Tanya baejin sama ketua geng uke itu yang bernama seonho.

"Ya! Lu itu lonte paling murahan!"
Seonho ngomong sambil dorong2 baejin pake telunjuknya.

"Lu kalo ngomong dijaga ya! Masalah lu apa sama gue sat? Lu tuh yang lonte! Mulut lu kayak kontol aja ngatain gue lonte!"
Baejin balik nunjuk2 seonho sambil masang muka emosi.

"Lu udah berani tidur sama guanlin! Lu tau kan kalo guanlin cuma punya gue! Lu pasti godain dia kan?" - seonho

"Cihhh dia lagi. Denger ya neng! Bukan gue yang godain! Tapi dia yang maksa gue!" - bjy

"Gak mungkin! Pasti lu godain guanlin kan? Sampe guanlin tergoda dan mutusin gue! Daaar pelakor!" - seonho

Baejin udah hilang kesabaran dan ngepalin tangannya.
"Eh ngentot! Udah cukup ya lu ngatain gue! Alay anjing! Lu itu nyadar! Mana ada seme yang mau sama cabe2an kek lu! Yang ada mereka itu jijik sat! Ngaca makanya kontol!"

Seonho jadi kesulut emosinya denger ucapan baejin trus mereka ngeroyok baejin yang cuma sendiri itu. Baejin nyoba ngelawan tapi dia kalah tenaga karena ngelawan banyak orang.

"Akhhh sakit sat!"
Baejin udah tersungkur trus di tendang2 sama geng nya seonho.

"Sekarang lu tau kan siapa gue? Jangan pernah sekali2 macem2 sama gue anjing!"
Seonho kemudian nendang palanya baejin samoe baejin hampir kehilangan kesadarannya.

Mr. Sange || PANDEEPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang