3

4.8K 213 5
                                    

Malemnya baejin makan malam sama bundanya.
Kek biasanya baejin itu dimanja banget sama bundanya. Bundanya sendokin baejin makanannya ke piring baejin. Biasanya juga disuapin sama bundanya.
Makanya baejin sayang banget sama bundanya.

"Bae kenapa bengong? Masakan bunda gak enak y?"
Tanya luhan sama baejin yang terpaku natap dirinya.

"Enghh eng-gak apa2 kok bun..."
Bunda... Gimana bisa aku liat bunda sedih? - bjy

"Yaudah... Abisin makanannya ya! Perlu bunda suapin?"

"Enggak bun... Emmm"
Baejin seolah pengen ngomong tapi ragu2 ke bundanya.

"Kenapa sayang? Kamu aneh banget dari kemarin! Cerita ke bunda!"
Luhan ngelus kepala mini anaknya itu dengan lembut.

"Bunda terus bahagia ya! Aku bakal selalu berusaha jaga senyum bunda, bae gak bisa liat bunda sedih"

"Awww uri bae manis sekali"
Luhan kemudian memeluk anaknya itu
"Selama sama kamu bunda pasti selalu bahagia sayang. Bahagia bunda itu anak manis bunda ini"

Luhan ngecup kening baejin trus senyum lebar natap baejin. Baejin pun ikut seneng liat bundanya masih baik2 aja.

"Ayah pulang"
Suara pria tua yang merusak mood baejin. Iya dia adalah ayahnya. Sehun.

"Kau baru pulang? Ayo duduk dan makan bersama"
Luhan langsung mengambil tas dan jas sehun kemudian mempersilahkan sehun duduk di meja makan beraama baejin.

"Wahhh sayang. Kau masak banyak sekali"

"Iya kebetulan aku liat banyak resep masakan lezat di buku resep baruku"

"Kau memang istri idaman"
Sehun langsung mengecup pipi luhan dan memeluknya mesra.

Baejin tau ayahnya habis main belakang sama temennya sendiri. Dan melihat ayahnya bertingkah seolah semuanya baik2 saja membuatnya menjadi muak.

*prang*
Baejin membuang sendok dan garpunya sembarangan dan bangkit dari kursi makannya.

"Bae... Kamu kenapa sayang?"
Tanya luhan

"Mau nginep di rumah temen"

"Sayang. Ayah kamu baru pulang lho. Setidaknya kamu sapa dan peluk ayah kamu dulu"

"Haha.. (Najis) udah ya bun"

"BAE! MAU KEMANA KAMU?"
Teriak sehun pada anaknya

"Udah aku bilang kan tadi!"
Baejin bener2 kesel sama ayahnya. Sampai ini pertama kalinya dia bertingkah gak sopan sama ayahnya sendiri.

"Jangan bilang kamu mau nginep di rumah cowo yang ada di instagram kamu itu"
Sehun mulai menatap baejin nanar

"Instagram?"
Ya baejin belum tau jika guanlin mengupload gambar naenanya di instagram.

"Kalian ini kenapa sih? Kok bunda gak tau apa2?" - luhan

"Anak kita ini mulai nakal bun"

Sudut bibir baejin terangkat saat mendengar ucapan sang ayah.

Nakal? Kau pikir siapa disini yang paling nakal oh sehun? - baejin

"Aku malas berdebat!"
Baejin pergi begitu saja dan mengendarai mobilnya.

"Anjing itu ngupload apaan sih di ig gue?"
Dan baejin ngecek instagramnya.
"Hah? BANGSAT! Dia udah janji kan gak bakal nyebarin apapun. Tapi ini apaan?"
Baejin liatin komen2 dan begitu banyak komen nyinyir yang ditujukan buat dia.
"Gak bisa dibiarin nih!"
Baejin langsung meluncur ke rumah guanlin. Ya kan tadi siang guanlin sempet ngasi tau alamat dia nyuruh baejin dateng ke rumahnya malem2.

Mr. Sange || PANDEEPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang