New Student

369 15 0
                                    

Aku sekarang berada disekolah baruku setelah beberapa hari yang lalu pindah sekolah,aku merasa sangat malu dan takut,belum ada yang aku kenal di sekolah ini

Dengan membawa tas yang sangat berat dan beberapa buku yang aku peluk.

Aku disuruh untuk pergi ke ruang guru dan menemui guru yang katanya adalah wali kelas ku namanya ms. Sunmi,parasnya sangat cantik dan baik

"Permisi ms,saya mau cari ms.Sunmi"
Guru lainnya pun menyahut
"maaf dik ms.Sunmi sudah ada dikelas XI Ipa 1".
"Baiklah,makasih ya ms".

Aku merasa kebingungan mencari kelasku,aku menunduk sambil berjalan karena aku tidak fokus melihat jalan aku tidak sengaja menabrak seorang kakak kelas yang baru keluar dari perpustakaan dan buku yang ku bawa pun berserakan,aku cepat cepat merapikannya dan berkata maaf kepada kakak kelas itu tapi ia hanya cuek saja dan tetap berjalan,juga tak membantu ku sama sekali.Sudahlah aku tidak terlalu memikirkan masalah itu.

Setelah berkeliling mencari kelas akhirnya aku menemukan kelasku disana ms.Sunmi memperkenalkan diriku dengan teman teman.
Saat jam pelajaran kakak kelas yang tadi itu datang ke kelas ku yang akan memberikan sebuah pengunguman

"Adik adik semua kakak akan memberikan pengunguman bahwa hari minggu kita sekolah tidak libur karena sekolah mengadakan acara senam sehat dan kuat,apakah ada pertanyaan?"

Sekelas pun menjawab "Tidak kak,terimakasih"

Kakak kelas yang belum aku ketahui namanya tersebut mendadak memandangku dan memberiku senyuman,setelah itu ia pergi dari kelasku.

"Kringggg,saatnya istirahat"
Saat bel berbunyi aku mulai didekati teman teman baruku mereka mulai berkenalan denganku.

Lovely Senior | Jung ChanwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang