Kring... Kring... Kring... Suara alarm berbunyi yang menunjukan jam 06:15
SFX: *tak* suara seseorang yang mematikan alarmnya.
*yawn*
"Sudah pagi ya..." Ternyata yang tinggal di kamar itu adalah seorang gadis remaja yang baru bangun dari tempat tidur nya dan langsung berjalan menuju jendelanya untuk melihat pemandangan. Wajahnya yang manis dan tubuh mungil sekaligus rambut yang panjang membuatnya keliatan seperti gadis imut berumur gadis 15-16 tahun.
Sambil menguncir rambutnya ia berkata: "yosh mulai sekarang aku akan lebih semangat lagi sambil menguncir rambutnya yang panjang".
Tok... Tok... Tok... Terdengar suara ketukan pintu sekaligus suara wanita paruh baya yang memanggilnya.
"Fika-Chan... Sarapan sudah siap loh".
"Iya, aku turun. teriakku".
Perkenalkan aku Fika Aoi. Hari ini adalah hari yang penting bagi ku, aku resmi menjadi siswi SMA sekarang.
"Cepat sarapan nanti terlambat ke acara pembukaannya loh". Suara seorang wanita paruh baya yang tadi mengetuk pintu kamarku. Ia adalah ibu ku Devi Aoi."Iya-iya jawab Fika".
SFX: selesai sarapan Fika langsung berangka ke sekolah barunya di antar ibunya menggunakan mobil pribadinya.
SFX: drrrt... Suara kaca mobil dibuka
"Fika-Chan..." Suara ibunya memanggil.
"Iya?" Jawab Fika.
"Selamat atas kenaikanmu menjadi siswi SMA, sekaligus hati-hati dengan anak laki-laki ya !". Seperti biasa ibunya selalu menasihati nya agar berhati-hati pada anak laki-laki. Aku tidak tau kenapa ia begitu takutnya pada anak laki-laki.
"Terima kasih, iya aku akan berhati-hati kok". Jawab Fika.SFX: drrrt... Suara kaca mobil ditutup bersamaan dengan perginya mobil yang di kendarain ibunya.
"Akhirnya tiba juga hari ini, hari dimana aku resmi menjadi siswi SMA, apalagi aku berhasil masuk SMA terfavorit di Kyouto. Apa lagi kalo bukan SMA Asahigaoka.
Yosh mulai sekarang aku akan lebih semangat lagi".To be Continue...______________________________________
Terima Kasih buat kalian yang sudah baca cerita ini. Maaf jika ceritanya membosankan, aneh, atau jelek karna saya baru belajar menulis cerita.Silahkan berikan kritik dan sarannya dengan senang hati saya akan menerimanya. 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Punya Seorang Kakak?
RomansaBercerita tentang seorang adik-kakak yang terpisah karena masalah ekonomi. Fika nama si Adik yang tahun ini menjadi siswi SMA Asahigaoka tidak sengaja bertemu Kakak kandungnya yang sudah terpisah selama 15 tahun. akankah ia menyadari kalau ia ternya...