satu bulan telah berlalu semenjak jeongin mengenal kakak kelas nya yang bernama hyunjin itu.
jeongin merasa kakak kelas berbibir tebal nya itu semakin akrab dengan nya, "alhamdulillah dari yang tadi nya ngomong sependek badan kak changbin jadi bisa ngomong sepanjang novel"
hyunjin sendiri sudah terbiasa dengan kehadiran sang adik kelas nya yang cerewet itu, bahkan terkadang sehari tanpa di ganggu ataupun bertatap muka dengan jeongin saja bisa membuat pemuda tampan itu uring uringan.
contoh nya hari ini, semenjak pagi hyunjin tidak melihat yang jeongin dimana pun.
rindu?
tidak, si hwang itu tidak semudah itu mengucap bahwa ia rindu dengan pemuda manis itu.
mungkin gengsi telah mendominasi seluruh tubuh nya.
sekarang pemuda tampan itu sedang menikmati makan siang nya di kantin, tidak bisa dibilang menikmati juga. hati nya tidak tenang hanya karena seorang yang jeongin.
"oi, hyunjin!"
"apa?"
"lemes banget bray, ngapa lu?"
"kepo lu pendek!"
"ditanya baik baik jawab nya nyolot, sini cium sini!"
"najis anjing!"
"filter omongan nya, apa perlu gua pakein vsco tuh mulut?"
"cot"
"sensi banget lu jin, lagi galau ya gini"
"sok tau-"
"AH PASTI LU GALAUIN SI ADKEL BEHEL YANG IMUT ITU YA!?"
"gak"
"mana bisa sih lu boong sama pangeran changbin. emang sih akhir akhir ini gua perhatiin lu lengket banget sama si behel"
"nama nya jeongin, bukan behel"
"ya itu pokok nya. emang kenapa sih si jeongin jeongin itu? ngambekan lu bedua hah?"
"gak"
"ya terus kenapa kok seorang hwang hyunjen ini galau?"
"gak"
"JAWAB 'GAK' LAGI GUA BIKIN LU JADI PENDEK ANJIR!"
"..tidak"
dan berakhirlah makan siang hyunjin yang dicampur dengan es teh oleh changbin.
°•°•°•°
sore nya pemuda hwang itu dibuat panik dikarenakan kabar yang baru saja ia dapat dari teman sekelas jeongin.
dengan tergeasa gesa hyunjin mengendarai motor nya menuju kediaman sang adik kelas.
"kak hyunjin kesini pasti mau nyariin jeongin ya? maaf kak tapi jeongin nya ngga masuk karena sakit"
bukan hanya itu yang membuat pemuda hwang itu khawatir, pasal nya ia tahu betul bahwa jeongin sekarang sedang sendirian di rumah nya dikarenakan orang tua nya yang sedang tugas di luar kota.
dengan tidak sabar nya hyunjin mengetuk pintu kediaman keluarga Yang. tidak lama munculah seseorang yang sejak tadi ia khawatirkan dengan keadaan yang sangat pucat.
"kak hyun-"
"jeong lu apaan apaan sih! udah tau lu lagi di rumah sendirian, dengan keadaan kayak gini bisa bisa nya lu ngga ngabarin gua. lu gatau apa kalau gua khawatir...." hyunjin masih terengah engah, tangan nya ia bawa ke tembok dekat pintu untuk menopang tubuh nya.
tanpa pemuda hwang itu sadari, si adik kelas tersenyum senang.
"cie kak hyunjin khawatir.."
"gua ngga sejahat itu ya, jeong"
"hehe, iya iya kak. ayo masuk dulu"
kedua nya pun masuk kedalam kediaman keluarga Yang. jeongin hampir saja ke dapur untuk membuatkan minuman tetapi tangan kekar milik sang kakak kelas tampan nya itu mencegah nya.
"ngga liat apa lu pucet gitu?"
"tapi kan kak, kakak tamu" cicit jeongin.
"udah santai aja, mending sekarang lu rebahan di kamar. gua nunggu disini, kalau ada apa apa panggil aja"
"yah ngga enak dong kak, ga sopan rasa nya"
"bawel lu bocil, udah sana!"
jeongin menurut, ia pun tidak bisa berbohong kalau kepala nya terasa pusing dan tubuh nya lemas. dengan tertatih pemuda Yang itu menuju kamar nya.
suasana seketika hening, namun tidak bertahan lama karena terdengar suara rintihan dari dalam kamar jeongin. langsung saja hyunjin menuju kamar sang adik kelas.
"kak hyunjin...pusing kak...tiba tiba pusing banget...sakit..."
hyunjin kelabakan, pemuda tampan itu belum pernah menghadapi orang sakit seperti ini. yang ia tahu hanya satu...bunda nya selalu memeluk dan mengusap dahi nya saat ia sakit.
tapi...tidak mungkin kan ia memeluk sang adik kelas nya ini?
"hiks...kak hyun...sakit banget!"
tidak tega dan tidak ada cara lain, pemuda tampan bermarga hwang itu langsung saja memeluk tubuh mungil sang adik kelas dan perlahan mengusap dahi nya.
"maaf gua ga sopan, jeong"
tidak ada balasan dari jeongin, tidak ada rintihan lagi dari jeongin. pemuda manis itu justru semakin menelusupkan kepala nya kedalam dada bidang sang kakak kelas.
"u-udah mendingan?" tanya hwang tergagap. dirinya seketika gugup.
jeongin hanya menganggukkan kepala nya yang masih berada di dalam pelukan hyunjin.
samar samar hyunjin tersenyum, entahlah dia merasa tenang dengan keadaan dan posisi ini.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
parómoia. ✔
Short Story↪ ( hyunjin, jeongin ) jeongin suka hyunjin tapi hyunjin suka tidak peduli. ©2018