'hoaamm'
Itu kim yuna yang mulai mendapatkan kesadarannya.
Dia mencoba melihat sekeliling karna ruangan ini terasa kurang familiar.
'dia tidur di lantai dengan karpet.'
'ruangan ini berwarna biru.'
'dan hey.. Bau apa ini? Bau lelaki?'
Seketika yuna bangkit dari posisi tidurnya. Sekali lagi dia memperhatikan sekelilingnya. Dan dilihatnya sebuah gundukan besar tertutup selimut diatas kasur.
Yuna ingat dia tertidur di kamar jeon doyum. Bau feromon benar benar masuk ke hidungnya.
Kemudian dia bangkit dan langsung mengecek suhu tubuh doyum. Dia benar benar memastikan jika suhu nya sudah normal.
Dia melihat tumpukan berkas yang dia kerjakan semalam masih ada di atas meja dengan laptop di sampingnya.
Laptop? Apakah ia sempat mematikannya? Seingat yuna ia tertidur ketika akan sedang mengecek ulang proposal yang dia buat di laptop ya.
"ah mungkin aku memang sempat mematikannya kemudian baru tidur." pikir yuna.
Setelah itu yuna membereskan semua barang barangnya dari kamar doyum.
Setelah membawa semua barangnya, yuna membaringkan diri di atas kasur dikamarnya.
Dari semalam dia hanya fokus merawat doyum dan mengerjakan proposal tanpa ingat dengan ponselnya. Dia pun harus menghubungi junseo karna junseo harus memeriksa proposal buatan yuna seperti janjinya sebelumnya.
Setelah membuka kunci ponselnya, dia menatap laman notifikasi. Yongha si ketua bodoh itu menghubungi nya ternyata.
Room chat
Yongha
Yuna
Apakau sudah sampai dirumah?Kim?
Hey
Kim yuna
Balas pesan ku
Kim ini sudah pukul 9 malam dan kau belum juga mengabariku
Kim
Haruskah aku kembali kesekolah?Aish
Aku positif thinking saja kau marah padaku dan tidak ingin mengabarikuYang penting kau sudah dirumah kim
KIM YUNA
HEY
BALAS PESANKU BODOHAku menyesal tidak mengantar mu pulang tadi
Kim
Maaf aku berkata kasarApa kabar proposal MT?
Yuna
Temui aku siang ini bodoh,
Kau harus memeriksanya
Ajak junseo
Atau aku akan mendelete file ini dari laptopku.Hanya itu balasan yang yuna beri untuk spam chat semalaman dari yongha. Ketua bodoh itu memang benar benar ckckck
Untung saja sekarang hari libur jadi semalam yuna bisa begadang untuk menyelesaikannya.
Biarpun tidak sepenuhnya begadang karna proposal ckck
Setelah memeriksa tidak ada pesan penting lain, yuna menyimpan hp nya di atas nakas dan berniat membuat sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Little Shit Called Jeon Doyum (Under Nineteen)
Fanfiction"Nunaaaa~" "berisik yeom ish" jeon doyeom; bocah absurd tapi bikin kangen terus. • 050119 Rank #1 in #U19