Guest.

387 71 11
                                    

Jangan lupa vote+comment di bagian yang menurut kalian menarik ya gengs eheheh

👉👈

Room chat

Yongha
Cafe?
Atau rumah mu?
Rumah ku juga tak apa
Aku sudah menghubungi junseo

Setelah membaca balasan pesan dari yongha, yuna terpikir kembali.

'apa kah tak apa mengajak nya kesini?'

Yuna menjadi ragu karna ia takut hubungan nya dengan doyum ketahuan. Karna tidak ada orang yang tau selain mereka berdua.

Tapi yuna juga teringat kembali perkataan doyum yang melarang nya untuk pergi kemana pun hari ini.

Akhirnya yuna memutuskan membalas pesan yongha.

Yuna
Apartement xxx
Gedung C
Lantai 19, no 1

Yongha
Oke

Sejujurnya yongha sedikit terkejut ketika mendapat pesan berisi alamat yang diberikan yuna. Karna yongha tau, yuna tinggal di sebuah rumah bukan di apartement.

Yongha hanya mengiyakan pesan yuna. Dia hanya berpikir jika yuna mungkin pindah rumah tanpa memberi tahunya.

...

Yuna duduk di sofa ruang tengah sambil memangku laptopnya. Dia gugup menunggu kedatangan yongha dan junseo.

"yum, nanti kalo ada teman nuna kamu diam di dalam kamar aja ya." kata yuna pada doyum yang baru keluar dari dapur.

"kenapa? Doyum ga boleh kenalan sama temen nuna?" tanya doyum sambil mendekat ke arah yuna dan duduk di sofa samping yuna.

Yuna hanya diam, dia tidak bisa menjawab pertanyaan doyum. Ia takut doyum akan salah mengerti maksudnya seperti saat berangkat sekolah waktu itu.

"nuna akan ke kamar dulu." ucap yuna kemudian dia berlalu ke kamar nya.

Di dalam kamar yuna hanya bolak balik berpikir bagaimana caranya agar hubungan nya dengan doyum bisa tetap terahasiakan.

Apakah yuna harus menjanjikan sebuah traktiran pada doyum agar dia mau tetap diam di kamar selama yongha dan junseo disini?

Akhirnya yuna memutuskan untuk berikan penawarannya pada doyum.

Yuna berjalan keluar kamarnya, dan menuju ruang tengah dimana doyum dan laptop nya berada disana tadi.

Terkejutnya yuna ketika baru menyadari bahwa di sofa sekarang ada 3 kepala yang sedang berbincang. Bahkan seorang maid pun sudah menyediakan snack dan minum untuk tamu nya tersebut.

"nuna, teman mu sudah datang nih." itu doyum yang melihat yuna berjarak beberapa meter sebelum ruang tengah.

Refleks yongha dan junseo menatap ke arah yang sama, menatap yuna.

"kim aku kira aku salah tempat, ternyata tidak." itu yongha.

Yuna sudah melupakan tawaran yang akan ia berikan pada doyum. Dia sudah tidak perlu itu. Sehabis ini dia mungkin hanya harus meratapi nasib karna satu sekolah akan menatap nya aneh/?

"hyung nikmati waktu kalian, aku akan ke kamar." itu doyum kemudian bangkit dari sofa dan menuju ke dalam kamarnya.

Yuna mencoba tidak peduli untuk nantinya bagaimana. Ia hanya ingin urusannya segera selesai dan merenungi kebodohan nya yang sampai tidak mendengar suara bel ketika teman temannya datang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Just Little Shit Called Jeon Doyum (Under Nineteen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang