Ardian pov...
Perkenalkan nama ku Ardiansyah putra dirgantara pangil saja ardian.umurku 26 tahun.aku ber profesi sebagai TNI-AD berpangkat Lettu ( lettnan satu) aku lulusan Akmil tahun 2014.aku berasal dari Yogyakarta.ayah ku ada seorang TNI-AL pangkatnya komandan.kenapapa aku menjadi TNI-AD karna aku memang dari dulu sangat ingin menjadi TNI-AD ingin merasakan hal yang baru.statusku masih jomblo.bukan karna aku tidak laku.tapi karna aku masih sedikit trauma dengan namanya cinta.catatan tugasku aku pernah di kirim tugas ke Papua selama kurang lebih 1 tahun sih.
Kegiatan ku pagi ini adalah memberikan materi mengenai survival (bertahan hidup) kepada didikan kesatuan ku yaitu saka WiraKartika.
"Slamat pagi"ucap ku
"Pagi...! Pagi...! Pagi...! Luar biasa Cakra!" Jawab mereka
"Ok pagi ini kita akan belajar mengenai survival atau bertahan hidup.materi ini sangat bermutu untuk kalian karna terkadang materi ini akan terpakai jika kalian terdampar atau pun ter sesat entah di mana tapi materi ini tidak bisa di pakai jika kalian ter sesat di dalam hati mantan ya..."
"Wah si Abang bucin ni...hahah" ucap detian salah satu anggota saka.
"Ya gak papa bucin tandanya masih punya hati...hahaha"timpal ku,yang sontak membuat gelak tawa para remaja yang ada di depan ku.
"Ok kembali ke materi, survival lambangnya adalah ular kobra."
"Kenapa harus ular kobra bang"tanya Renita dari ujung barisan.
"Jadi gini.kenapa ular kobra karna pertama ular kobra adalah salah satu hewan yang paling berbisa.mereka bertahan hidup dengan bisanya.ular kobrajuga sering sekali berpergian kemana mana sendiri dan tidak pernah takut dengan lawan yang lebih besar dari postur tubuhnya.ya kurang lebih seperti itulah histori dari lambang ular kobra"jelas ku yang di angguk jelas oleh yang lainnya.
Dan aku masih meneruskan materi yang akan aku sampaikan.
Skip...🐾🐾🐾
Setelah selesai memberikan materi,aku segera menyuruh para anggota saka untuk berangkat menuju masjid yang ada di kesatuan ku karna jam telah menunjukan pukul 11:45 yang tandanya sebentar lagi masuk waktu solat duhur.
"Ayo det bawa pasukan mu menuju masjid sebentar lagi azan" ucap ku
"Siap bang"
"Pimpinan saya ambil alih untuk anggota saka WiraKartika baris 2 Banjar terpisah.1 2 3"hitung detian yang tandanya seri dan segera mungkin mereka berbaris di depan detian satuan terpisah.
"1 2 3 4 siap"ucap mereka
"Siap grak...maju jalan"ucap detian dan mulai memimpin pasukan menuju masji untuk melaksanakan solat duhur
Sedangkan aku.aku berjalan di belakang mereka untuk memastikan tidak ada yang ter tinggal tiba tiba di baris yang paling belakang seorang remaja wanita tiba tiba pingsan dan langsung dengan sigap aku menangkap nya dari belakang.sontak kejadian tersebut menjadi pusat perhatian dan membuat detian yang memimpin pasukan pun menghentikan pasukannya.
"Dayana sadar Dayana" ucap Ajeng yang kebetulan memang berada di depan remaja yang pingsan yang kenal dengan nama Dayana
"Ayo 2 orang putri ikut saya sisanya silahkan lanjutkan perjalanan menuju masjid.di pimpin detian."perintah ku dan langsung saja dua orang putri langsung mengikuti ku dari belakang yang sedang membopong Dayana menuju awla olahraga yang memang dekat dari tempat kejadian perkara.
"Ajeng tolong kamu ambilkan air di belakang di situ ada dispenser ambil airnya satu gelas saja"printahku pada Ajeng dan dengan sigap Ajeng berlari mengambil air untuk minum Dayana nanti saat sadar.
" Rina tolong bantu Abang untuk nyadarin dayana.tolong tekan yang keras semua jari dayana."
Beberapa detik kemudian Dayana sadar.
"Maaf ngerepotin bang"ucap Dayana.
"Tidak papa minum dulu ya"ucap ku sambil memegang kan di sela sela minum Dayana
"Makasih ya bang"ucap Dayana
"Wah wah makasihnya cuma ke bang Ardian aja ni,,,ke kita engga baguss"ucap Rina yang sontak membuat dayana cengar cengir merasa sedikit bersalah
"Maaf maaf..makasih juga ya Ajeng,rina.dan maaf juga udah ngerepotin"
"Haduh iya gue maafin...maklumlah kamu kan titik titik ke bang Ardian..."ucap Ajeng yang membuat mata Dayana melotot ke arah Ajeng dan langsung saja Ajeng mengarahkan perhatian nya ke luar awla.
"Huts apa ini titik titik.kamu kira ini kita lagi materi morse apa.ya kalau Dayana suka ke Abang emang masalah buat Ajeng"ucap ku sambil tertawa
Hay..Hay..Hay...! Para raiders pencinta Abang Abang tentara.
Gimana ceritanya bagus gak,,ini baru awalan ya masih banyak lagi cerita yang aktor angkat dari beberapa cerita yang nyata aktor alami...Jangan lupa vote dan komen ya..jangan lupa pakai etika Ok..😉
Dilarang keras menjiplak...kaya kagak ada otak aja jiplak karya orang,,setidaknya hargai otak yang telah Tuhan berikan Ok 😇
Baybayyy....🤗😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelana Cinta Abdi Negara...
RandomArdiansyah putra dirgantara.seorang perwira TNI Angkatan Darat berpangkat Lettu (Letnan Satu) terjebak kembali ke dalam jebakan cinta yang membuat hari harinya menjadi spesial karena kehadiran seorang wanita yang mampu mengobati rasa trauma akan cin...