Aktor POV
setelah selesai solat subuh. Ardian mengerjakan apa yang bisa ia lakukan setiap hari. Setelah apel pagi selesai. Ardian segera menuju provos untuk melaksanakan tugas jaga yang ia dapatkan. Dia tidak sendiri bersama Egi teman satu asrama dengannya yang kebetulan orang Batak blasteran minag. Mantap lah pokonya.
"Pagi bang...sudah ngopi belum kau" tanya Egi kepada Ardian dengan posisiduduk di atas motor metik keluaran baru yang baru ia beli 1 Minggu yang lalu.
"Belum bang" jawab Ardian
"Oh...kebetulan kali aku ini mau ke waorkop pok minem. Barang kali kau mau titip kopi mungkin"
" White coffe boleh lah bang satu"
"Ok kalau begitu "
Kemudian Egi pun berlalu pergi meninggalkan Ardian sendiri di provos. Tak lama seorang wanita datang menghampiri Ardian yang sedang asik memainkan ponselnya.
"Izin bang Ardian"
"Iy....a......!" Ucapannya terputus Karana terkejut dengan kedatangan seorang wanita yang mengenakan jilbab warna hitam di padupadan kan dengan jas berwarna biru dan rok span warna hitam.terlihat begitu cantik,membuat jantung ardian seakan akan ingin meloncat keluar dari tempatnya. Wanita itu ternyata adalah Dayana.
"Eh maaf bang...Bang Ardian gak papa?"tanya Dayana sambil mendekati Ardian yang terduduk jatuh di lantai karna terkejut.
"Engga papa abang gak papa...kok kamu di sini day... Bukanya hari ini harusnya kamu ada di sekolah,dan saka juga tidak ada latihan atau pun kumpulan dadakan?"
"Ow itu...jadi hari ini tuh Dayana PKL semester akhir. Jadi seluruh kelas 12 di sekolah Dayana itu pada PKL termasuk juga Dayana bang...heheh maaf ya bang udah bikin Abang kaget...Dayana hayan mau izin masuk."
" Masuk aja pake izin...kaya yang gak pernah kesini aja..."
"Heheh siapa tau yang jaga gak pernah lihat Dayana hehehe...." Ucap Dayana cengar cengir.
"Oh yaudah boleh masuk." Ucap ardian mempersilakan.
"Makasih bang..."
Kemudian Dayana peun segera berlalu. Namun tak beberapa lama Ardian memanggil Dayana.
"Dayana tunggu..." Ardian pun berlari mendekati Dayana. Dayana yang merasa namanya terpanggil pun membalikan badan.
"Kamu kok jalan. Dari sini ke koprasi itu lumayan jauh loh..?''
"Gak papa lah bang lumayan buat olahraga" ucap Dayana dengan kaki yang mulai melangkah kembali.
"Daya tunggu. Abang ambil motor dulu.kamu tunggu sini ini udah mau jam 8 nanti kalau malah telat lagi di hari pertama kamu PKL." Kemudian Ardian pun berlari menuju tempat di mana motor ninja hitam miliknya di parkirkan.
"Ayo naik..." Ucap Ardian
"Em gak usah bang. Dayana jalan aja..."
"Ayo cepetan Abang antar biar cepet sampai dan kamu gak telat.."
"Em bukannya Dayana gak ngehargain bantuan abang.tapi sebenarnya...." Ucap Dayana yg membuat alis ardian naik sebelah karna penasaran.
"Sebenarnya kenapa?"
"Em sebenarnyaaaa...."
"Hem....iya sebenarnya apa?"
"Em sebarnya....Dayana itu trouma naik motor..." Ucap Dayana yg membuat Ardian terheran heran dengan apa yang Dayana ucapkan...
"Hahahah....masa sih kamu takut naik motor.orang tower tertinggi di batalion aja kamu sanggup taklukan...tapi ini apa.... Gak salah denger Abang,kamu takut naik motor?"
"Serius bang..." Ucap Dayana dengan mengangkat dua jarinya.
"Lah kok bisa....?"
"Ceritanya panjang pokonya...udah dulu Dayana pamit....makasih bang atas tawarannya...." Kemudian Dayana pun berlari meninggalkan Ardian.
Ardian hanya bisa tersenyum melihat tingkah Dayana yang baginya sangat langka. Setelah Dayana pergi cukup jauh,ardian pun kembali ke provos untuk menjalankan tugasnya. Dan tak lama Egi pun datang dengan membawa apa yang tadi Ardian pesan.
Sebelumnya kami keluarga besar KCAN memohon maaf atas keterlambatan update dikarenakan hp sang aktor kecelakaan dan nyebur ke kolam renang jadi ya... Selama kurang lebih 4 bulanan gak megang hp dan hari ini. Alhamdulillah Allah SWT memberikan rezeki dan akhirnya sang aktor bisa bikin cerita ini lagi.
Dan makasih yang udah ngevote dan ngelirik cerita KCAN walau pun gaje makasih banget lah pokonya buat semua para raiders pokonya makasih makasih makasih banget lah...
Sekian terimakasih dan selamat menunaikan ibadah puasa ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelana Cinta Abdi Negara...
De TodoArdiansyah putra dirgantara.seorang perwira TNI Angkatan Darat berpangkat Lettu (Letnan Satu) terjebak kembali ke dalam jebakan cinta yang membuat hari harinya menjadi spesial karena kehadiran seorang wanita yang mampu mengobati rasa trauma akan cin...