•
•
"Aku mencintaimu karena kau tidak pernah berhenti mencintaiku.."
Jihoon merupakan member tersibuk di Seventeen, sebenarnya sama dengan Soonyoung karena mereka berdua bertanggung jawab penuh atas lagu dan tarian Seventeen. Tapi bedanya, Soonyoung lebih santai menyikapi semua kesibukannya, ia masih sempat tertidur di practice room, masih sempat taruhan menonton bola dengan yang lain dan masih selalu sempat mengusili semua orang. Soonyoung tidak selalu menekan diri dalam bekerja, karena ia percaya ide-ide membuat koreo bisa datang kapan saja, tidak seperti Jihoon yang memaksa dirinya sendiri harus perfect, tepat waktu, dan serius. Kepribadian anak itu yang begitu perfectionis membuatnya tak punya waktu bersantai atau bermain, lagi pula Jihoon juga kurang suka terlalu banyak bergerak seperti jalan-jalan saat mereka ada tour diluar negri, ia akan lebih memilih tidur sebenarnya.
Itulah kenapa Soonyoung berniat menyeret pacar mungilnya itu untuk pergi keluar, dengan belanja bulanan untuk semua member di dorm sebagai alibinya. Sebenarnya manager biasa melakukan itu, tapi Seungcheol mengatakan untuk memberi tugas itu pada para member saja, hitung-hitung sambil jalan-jalan mencari udara diluar, katanya. Yang lain juga tak keberatan, selain kata Seungkwan berbelanja itu menyenangkan, Wonwoo berceletuk kalau belanja bulanan bisa mereka jadikan latihan menjadi suami yang baik dimasa depan. Jadwalnya sudah ditempel didinding, dan minggu ini adalah jadwalnya Jihoon pergi berbelanja dengan Seungkwan, dan Soonyoung menyogok vokalis semok itu dengan kartu ATM nya yang bebas digunakan untuk keperluan apapun asal Seungkwan mau posisinya digantikan Soonyoung untuk menemani Jihoon.
"Ji, ayo kita berangkat belanja bulanan. Ini jadwalmu 'kan?" Soonyoung sudah dengan semangat menyusul Jihoon ke studio, anak itu sudah berdandan rapi dengan kemeja, jeans, sepatu kets, dan beanie rajut plus senyuman seterang matahari yang harus Jihoon akui tampan.
"Mana Seungkwan? Aku belanja dengannya.." Jihoon merespon biasa saja, bergegas keluar dari studio dan berjalan beriringan dengan Soonyoung sambil mengenakan sweaternya.
"Dia minta digantikan denganku, karena ada urusan mendadak katanya.." bohong Soonyoung dengan lancar, membuat Jihoon mengangkat alis dan melirik Soonyoung sebentar.
"Sebenarnya kau mau belanja atau kencan sih?" Tanyanya sambil lalu, membuat Soonyoung terlonjak senang dibelakang, mereka melangkah keluar dari gedung agensi.
"Kenapa? Aku terlalu tampan yah? Ah.. aku kan memang tampan setiap hari Ji.."
Jihoon melirik sinis dan segera menarik beanie Soonyoung sampai menutupi matanya sebelum melangkah lagi, didengarnya Soonyoung menggerutu karena Jihoon merusak tatanan rambut gantengnya. Mereka menyetop taksi dan menuju ke pusat perbelanjaan tempat biasa semua member pergi kalau ada jadwal bulanan.
Dengan langkah semangat Soonyoung menggandeng tangan Jihoon memasuki pusat perbelanjaan itu, senyumnya makin cerah saat Jihoon balik mendekap lengannya.
"Kita persis seperti pengantin baru yang belanja kebutuhan rumah tangga kita ya Ji?" Soonyoung terkekeh sendiri sambil memasukkan sabun, sampo, dan pewangi kamar mandi kedalam troli yang ia dorong.
Jihoon tak banyak berekspresi, lebih memilih diam dari pada kesal sendiri karena Soonyoung selalu bisa membalikkan semua ucapannya menjadi gombalan receh.
"Ji, mau makan ramen sebentar tidak?"
Soonyoung kembali bersuara setelah mereka berhasil membeli semua kebutuhan dan menaruhnya kedalam troli yang jadi menggunung. Jihoon mengikuti langkah Soonyoung yang sudah menyeduh dua cup besar ramen dengan air panas, Soonyoung bertanya sebenarnya bukan untuk meminta izin tapi memberi tahu, begitulah dia. Jadi Jihoon menurut saja duduk di kursi-kursi yang tersedia menghadap kaca yang langsung kearah jalan raya, menunggu Soonyoung datang membawa ramen dan dua buah sosis jumbo ke meja mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's All About You (SoonHoon)
Diversos[DONE] Just a bunch of SoonHoon's drabble. "Aku mencintaimu karena kau tidak pernah berhenti mencintaiku.."