Jealous Boyfriend

5.1K 561 47
                                    



"Aku mencintaimu karena kau tidak pernah berhenti mencintaiku.."


Dulu Jihoon pernah berpikir, saat punya kekasih pasti akan menyenangkan kalau terjadi pertengkaran kecil dengan cemburu sebagai penyebabnya. Tapi ketika akhirnya Jihoon punya seseorang sebagai kekasih seperti Soonyoung yang punya kadar gula berlebih, selalu ceria, selalu bahagia, dan tak pernah marah, lama kelamaan harapan agar pernah merasa dicemburui perlahan hilang. Karena Jihoon tahu itu mustahil.

Kalau ada yang bertanya siapa member paling baik di dorm, maka jawabanya akan selalu jatuh kepada Soonyoung, setelah Wonwoo dan Vernon yang harus puas dibelakangnya. Soonyoung merupakan member dengan hati penyayang yang tak perlu diragukan lagi, dia tulus membantu semua temannya, sabar mendengar ocehan Seungkwan dan omelan Jeonghan, paling tabah menghadapi sikap penuh keingin tahuan Chan, rajin menemani Seokmin mengobrol, menenangkan Minghao ketika dia menangis karena rindu ibunya di China, mau menemani Jisoo memilih buku ditoko berjam-jam, paling tahan mengajak Wonwoo berinteraksi walau kadang tak direspon, selalu memuji Mingyu agar anak itu tidak menangis karena diomeli yang lain sebab merusakkan semua barang didekatnya, sabar sekali mengajari Jun belajar bahasa Korea ketika yang lain sudah menyerah karena dia bebal, tak kenal lelah bercerita didepan Vernon karena anak itu paling antusias pada siapapun yang mau bercerita di hadapannya.

Soonyoung juga sering menggantikan peran Seungcheol sebagai Leader, seperti membelikan makanan, memeriksa nyamuk saat malam dan mengecek yang lain ketika hendak perform, sementara Seungcheol istirahat, tertidur dikursi tunggu, disofa atau dimana saja karena menjadi Leader utama itu sama melelahkannya seperti ayah muda yang punya belasan anak kembar nan rewel.

Tapi yang paling diakui semuanya, Soonyounglah satu-satunya orang yang mampu menjinakkan Jihoon, tak perduli walau ia dimaki, diomeli, bahkan dipukul, Soonyoung tetap jadi orang paling sabar menghadapi Jihoon sampai sekarang. Dan dari semua kebaikan itu, Soonyoung tak mungkin punya pemikiran jahat seperti cemburu.

Walaupun begitu, dugaan Jihoon salah besar, karena ternyata anak itu bisa cemburu dan mendiaminya karena obrolan tak sengaja para member diruang TV.

"Ah.. mereka cocok sekali! Aku juga berharap bisa punya istri secantik itu nanti, seperti Jihoon."

Sorak sorai tawa diruang TV terdengar menyorakki ucapan Seokmin, mereka sedang menonton liputan eksklusif pernikahan salah satu aktor tampan dan aktris cantik bermarga sama, sangkin serasinya mereka, hari pernikahan itu disebut sebagai hari patah hati sedunia oleh banyak orang.

Seokmin memelukki Jihoon yang kebetulan duduk tepat disebelahnya, dipandangan yang lain mungkin itu candaan biasa diantar teman, Seungcheol dan Jeonghan saja sering mereka sebut suami dan istri sambil tertawa-tawa, tapi Soonyoung tak sependapat dengan itu, pemuda tersebut masuk ke kamar lebih cepat, alasannya mengantuk tapi saat semua orang sudah terlelap ia justru masih terjaga dan keluar kamar sambil melamun menatap langit malam yang gelap tanpa satupun bintang diangkasa.

"Kenapa belum tidur? Besok kita ada rekaman, ingat?"

Jihoon bertanya sambil lalu dari kamar mandi sehabis menyelesaikan panggilan alam ditengah tidurnya tadi. Soonyoung menoleh dan menghela nafas sebentar, kemudian berjalan menyusul Jihoon untuk mencekal lengannya dan menyeretnya ketempat Soonyoung melamun didekat balkon tadi.

"Ada apa, Soonyoung? Jangan aneh-aneh, aku mengantuk.."

"Aku hanya ingin bertanya satu hal, tidak akan lama.."

Jihoon mengerjap memperhatikan ekspresi Soonyoung yang muram, kemudian dengan cepat sadar kalau ada yang tidak beres dengan pemuda bermarga Kwon itu.

It's All About You (SoonHoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang