Vote juseyoo🌻🌻
------------------------------------------------------------LINE
BlackVelvet (9)
08.15
Jennie: eh guys
Jennie: hello dengan saudara red velvet
Rose: kalian pada sibuk ga?
Lisa: ga sibuk kok sayang
Jennie: plis jgn bucin dulu
Rose: ga nanya lo, gue nanya irene family
Lisa: kasar bgt sih yang
Yeri: ada apa kak?
Yeri: kalo yeri sih ga sibuk
Jisoo: yang lain kemana yer?
Yeri: kak wendy lagi buat sarapan
Yeri: kak irene lagi gosok
Yeri: joy sama anjingnya
Yeri: kak seulgi ngorok
Jennie: ebuset tuh bocah jam segini masih ngorok
Rose: ga disiram tuh sama kak irene emang?
Yeri: wah, terlalu bahaya kak kalo disiram. btw terima kasih kak, kalian memberiku ide.
***
Yeri yang langsung punya ide-ide terselubung pun manggil joy "Eh joy joy, gue punya ide nih buat jailin kak seulgi."
"Gimana gimana?" tanya joy yang penasaran.
"Gue tadi mikirnya pengen nyiram dia pake seember air tapi ntar malah berabe kalo ketauan sama nyai yaudah gue kepikiran gini---hm. Lo tau kan kak seulgi kalo tidur mangap, nah gimana kalo kita cekokin dia?" Yeri menaik-turunkan alisnya tak lupa dengan smirknya.
"Ide lo boleh banget itu, gas aja kuy!" ucap joy dengan semangatnya yang membara.
Ya iya, gimana gak membara sih? Duo maknae evil ini lagi jalanin misi mereka. Emang bener kata-kata sunbaenim mereka tentang adanya teori maknae lucknut.
"Ayo joy, cepetan keburu bangun ntar"
"Iya iya, ntar kalo cepet-cepet terus gue kesandung gimana?!" gas joy.
"Sini in gelasnya kalo gua udah cekokin ke dia langsung kabur, oke?" Bisik yeri.
Joy mengangguk dan mengisyaratkan 'oke' kepada yeri.
"1, 2, 3" gumam yeri dalam hati sambil mengalirkan seluruh isi gelas itu kedalam mulut seulgi hingga akhirnya seulgi tersedak kaget dan ingin muntah. Yeri dan joy yang melihat itu tertawa dan langsung kabur.
Kenapa seulgi pengen muntah? Soalnya dicekokin pake air terasi. Maknae lucknut emang ya.
"Brak!" Yeri dan joy jatuh, kalian tau kenapa? Karena mereka larinya kayak baris tapi kan pasti pada cepet-cepetan lari tuh takut dikejar beruang ngamuk dan ya, mereka jatuh. Karma is real.
"Aduh sakit! Yer, cepet bangun ntar dikejar beruang nih. Sakit juga badan gue ah!" ucap joy dengan buru-buru pergi dari tkp.
Seulgi gak bakal ngejar kok, karena dia sekarang lagi di kamar mandi. Memuntahkan isi perutnya karena kelakuan maknaenya, jujur aja nih pengen ngakak tapi takut dosa. Kasian juga, kenapa nasibmu begitu mengenaskan, kang seulgi?
KAMU SEDANG MEMBACA
always - SeulRene
Fanfiction"Always?" "Always." idol life. harsh words gxg content highest rank: #4 on gxg 2019. jangan dijiplak ya gan, susah mikirnya.