Vote juseyoo🌻🌻
------------------------------------------------------------Seulgi terbangun dari tidurnya karena terusik sinar matahari dan dia meraba dahinya, ada kompres disana lalu Seulgi mengedarkan sekeliling kamarnya seperti mencari sesuatu. Dia, Irene udah bangun duluan. Seulgi pun melanjutkan tidurnya karena dirasa badannya masih belum fit.
"WEN"
"WENDY"
"SON SEUNGWAN, TOLONG CEPET KE BAWAH, " teriak Irene.
Wendy datang ke dapur dengan wajahnya yang ditekuk, "Apa kak? Gabisa ya kalo gak teriak gitu? Toh ada hp juga kan bisa buat ngehubungin gue tanpa harus teriak gitu?" omel Wendy
"Kelamaan, dan lo gausah ngomel gitu deh, "
"Ya ya, ngapain manggil gue?"
"Lo bantuin gue masak ya? Tapi, lo yang masak hehe"
"Bukan bantuin itu mah! Kalo itu sama aja gue yang masak, oneng"
"Onang oneng, berani ya sekarang" ucap Irene sambil memukul kepala Wendy dengan sendok.
"Becanda atuh,"
"Yaudah, soalnya gue mau bikin bubur buat Seulgi dulu."
"Seulgi belom sembuh kak?"
"Belom, tadi pagi gue cek suhunya masih panas dikit tapi ntar palingan juga udah sembuh, "
"Dia kemaren nyariin lo terus tuh," lanjut Irene dengan nada ketusnya.
"Hahaha, kangen berantem sama gue kali kak dan jangan cemburu gitu deh,"
"Mana ada gue cemburu?"
"Lah tadi nadanya dia kemaren nyariin lo terus tuh, " ucap Wendy sambil menirukan nada Irene.
"Woy! Liat tuh masakan lo hampir gosong, jangan banyak bacod makanya" bohong Irene supaya bisa ganti topiknya.
***
Setelah 1 jam selesai di dapur diceknya makanan untuk Seulgi. Bubur, siap. Susu, siap. Obat, siap. Lalu Irene pergi ke kamar Seulgi
Tok tok.
"Seul,"
"Seulgi, "
Gak ada jawaban.
Tok tok.
"SEULGI, "
Gak ada jawaban juga, karena udah kesel akhirnya Irene masuk. Dilihatnya Seulgi lagi sibuk mantengin hpnya, ketawa-ketawa sendiri dan gak sadar akan kehadiran Irene disana.
"Wah kumat lagi nih anak," gumam Irene dan langsung menghampiri Seulgi yang langsung tersentak dan buru-buru dia menyembunyikan hpnya.
"Yak! Kalo mau masuk kamar orang ketok pintu dulu dong, kaget nih" Marah Seulgi.
"Gue dari tadi udah ngetok sampe gue teriak nama lo, lo nya ga jawab bego!"
"Lo ngapain sih ketawa-ketawa sendiri kek orang gila gitu sampe gue masuk aja lo gatau. Jangan-jangan lo ---- lagi liat bokep ya?" tanya Irene curiga
"Gila lo kak, mana ada liat orang lagi ah ah malah ketawa-ketawa. Iya kalo serius, terus sembunyi-sembunyi itu baru patut dicurigai kalo lagi liat bokep, apalagi kalo liatnya di kamar mandi. Bahaya itu---aw! Sakit kak"
"Abisnya ngomong itu dipikir dulu ya dek, dasar beruang mesum"
"Fakta kak, FAKTA"
"Sini liat hpnya, lo liat apa tadi?" ucap Irene sambil mengambil hp Seulgi yang ada di bawah bantal.
KAMU SEDANG MEMBACA
always - SeulRene
Fanfiction"Always?" "Always." idol life. harsh words gxg content highest rank: #4 on gxg 2019. jangan dijiplak ya gan, susah mikirnya.