Mata Diana melirik ke jam Di dinding
Diana langsung terbanguun .
Setelah melihat jam menunjukkan pukul 6:50.Diana : " Haaa. gilaa udah hampir jam 7. woy woy bangun kita terlambat woyyyy !!! "
Sambil menepuk bokong dini dan deka yang masih terlelap .
Diana : " Hari ini upacara nanti kita dihukum!!!"
Deka : " Gila kenapa nggak dari tadi banguninnya. "
Dini : " Gue masih ngantukkk huuuaaaaa ."
Diana : " Gue mandi duluu."
Sambil berlari Diana memasuki kamarmandi.
Dini dan Deka mengantri di depan pintu kamar mandi dengan setengah sadar ..
.
.Diana : " Ayo cepetan larinya!!! "
Dini dan deka berlari mengikuti diana yang ada di depan mereka menuju sekolah .Sesampainya di seberang sekolah ternyata upacara sudah di mulai , dan terlihat di dekat pagar sekolah anak osis menunggu anak yang telat berangkat kesekolah untuk memberi hukuman.
Dini : "Gila ada anak osis, gua nggak mau di hukum, apa kita balik aja ya. "
Diana : " Haduh gimana ya?"
Deka : " Masak balik ?"
Saat mereka sedang mengobrol tiba tiba salah satu anak osis melihat mereka .
Fajar : " Hey kalian kesini!!! "
Dengan teriakan Fajar memanggil mereka bertiga.Dini : " Haduh ketahuan ."
Deka : " Gimana ini , kita lari apaaa..."
Diana : " Kita kesana aja, udah ketahuan juga kalau lari hukuman kita makin dobel."
Mereka bertiga berjalan mendekati pagar sekolah.
Fajar : " Kalian baris disana, sama anak anak yg terlambat lainnya. "
Mereka langsung berdiri di barisan anak yang terlambat .
Dini : " Haduh gue malu sama Rafa ?"
Ucap dini sambil berbisik kepada Deka dan DianaDiana : " Udah tenang aja ."
Setelah upacara selesai anak anak yang terlambat disuruh berdiri ketengah lapangan .
Diana , Deka dan Dini berbaris di belakang sendiri
Cece dan anak osis lain berdiri di depan barisan anak yang terlambat.
Cece : " Semua tas ditaruh di depan setelah itu berbaris dengan rapi "
Dengan memegang kipas nya Cece berteriak kepada murid yang berbaris.Setelah menaruh tas mereka berbaris.
Dini : " Gue mau duduk. "
Ucap diana lirih .Saat dini ingin duduk Cece melihatnya.
Cece : " Hey siapa yng nyuruh elo duduk .. berdiri !"
Diana : " Dasar nek lampir ." ucapnya kesal sambil berdiri.
Beberapa anak osis sedang menjalankan perintah guru bp untuk menertibkan anak bolos atau anak terlambat .
Tak berapa lama Arya dan Raffa datang.
Arya : " Dari perintah guru bp kalian semua di hukum hormat bendera merah putih sampai jam ke2 pelajaran ."
Diana : " Gile!! "
Deka dan Dini hanya melongo mendengar ucapan Arya..Dini melirik ke Raffa , Raffa juga melihat ke Dini tanpa senyuman dan itu cuma sebentar setelah itu ia memalingkan ke pandangan lain
Dini hanya menunduk .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Friend
RandomDiana Deka dan Dini adalah murid sma kelas 2 . Mereka duduk di kelas yang sama. Mereka bertiga sangatlah dekat , bukan hanya karena mereka bertiga teman sekelas tapi mereka juga adalah teman satu kosan. Diana adalah cewe yang nggak bisa diem, cere...