BODOH

237 104 24
                                    

Pagi yang cerah aku telah sampai di sekolah, dan tepat hari ini adalah satu minggu sebelum PAS ( penilaian akhir semester ), di minggu ini aku harus rajin belajar demi mendapatkan nilai tertinggi di kelas.

Jam pertama adalah pelajaran matematika, setelah pelajaran matematika adalah jam istirahat, saat itu aku tidak istirahat karena aku ingin mengerjakan latihan soal-soal matematika, adi sahabatku mengajak ku untuk istirahat tapi aku menolak.

Saat aku sedang mengerjakan soal-soal matematika, tak lama temanku aris datang dan aris berkata "buat apa ngerjain soal emang di suruh?" Aku menjawab "tidak disuruh sihhh tapi aku ingin latihan saja"
aris adalah teman yang suka membully ku dia juga ketua kelas dia punya banyak pengikut, tapi walaupun aris sering membully, aku tidak patah semangat aku harus mengejar impianku.

Keesokan harinya
*****************
Hari ini adalah hari ulangan harian matematika, walaupun kemarin aku sudah coba mengerjakan soal-soal latihan, tetapi aku belum bisa mengerjakannya, karena aku tidak punya bakat berhitung, tetapi aku berdoa semoga dapat nilai terbaik.

Saat ulangan telah dinilai, ibu guru membagikan hasil ulangan harian dan disebutkan nilainya, saat itu aku mendapatkan nilai 70, sedangkan aris 88 dan adi 75, lalu aris mengejek ku "percuma mengerjakan latihan soal, tetap saja kau BODOH, lalu adi membela ku "gak apa-apa ahmad nilainya 70 yang penting ahmad sudah berusaha.

Disitulah aku mulai di panggil aris BODOH, mulai saat itu aku terus berusaha belajar semua mata pelajaran, tidak hanya matematika saja tapi semua mata pelajaran.

Akan aku buktikan bahwa aku bisa

RINTANGAN MIMPI [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang