Hari ini adalah hari jum'at, hari jum'at adalah hari penuh berkah, aku berangkat ke sekolah dengan penuh semangat.
Sesampainya di sekolah, seperti biasa aku selalu membuka-buka buku, setelah membuka-buka buku, aku berdoa "ya Allah semoga hari ini Adi masuk sekolah dan Aris tidak membully ku lagi, Aamiin...."
Tak lama kemudian, Adi memasuki kelas, dan aku pun berkata "Allhamdulilah...do'a ku terkabulkan" aku langsung menghampiri Adi, lalu adi berkata "bagaimana kemarin saat aku tidak masuk, apakah kamu dibully habis-habisan oleh Aris?" Aku pun menganguk, lalu Adi terkejut sambil berkata "Aris membullymu seperti apa?" Aku tidak mau menjawab karena aku tidak mau Adi melaporkannya ke sekolah, jika Adi melaporkannya ke sekolah, pasti Aris di keluarkan dari sekolah, aku tidak mau Aris meninggalkan sekolahnya, karena dia harus belajar demi meraih impiannya.
Saat itu aku mengalihkan pembicaraan adi, aku pun bertanya "kau kemarin kenapa tidak masuk sekolah?" Lalu adi menjawab "aku kemarin izin karena aku harus membantu ibuku menjaga adik ku yang sedang sakit".
Saat jam istirahat tiba, aku dan Adi jajan di kantin, saat di kantin aku sangat senang karena do'a ku terkabulkan, hari ini Aris tidak membully ku, setelah aku dan Adi ke kantin, aku dan Adi bergegas ke kelas karena jam istirahat telah selesai.
Sesampainya di kelas, aku dan Adi terkejut karena tas dan buku-buku sudah berserakan di dalam kelas, kali ini do'a ku terkabulkan, karena aku tidak di bully oleh Aris melainkan Adi yang di bully oleh aris.
Lalu Adi bertanya kepada Aris "kenapa kau memberantakan buku-buku ku?" Aris menjawab "kau kan sahabatnya Ahmad, memang pantas kau di bully seperti Ahmad" semua orang di kelas menertawakan aku dan Adi, aku dan Adi langsung merapikan buku-buku Adi. Saat aku membantu Adi merapikan bukunya aku berkata "maaf ya...Adi karena kamu berteman dengan ku jadinya seperti ini, maaf ya...ini salah ku"
Adi menjawab "tidak apa-apa, ini bukan salah mu tapi ini semua salah Aris, kenapa ya...Aris suka sekali membully?" Aku pun terdiam.Jam menunjukan 11.40, sehabis pulang sekolah aku langsung bergegas menuju masjid untuk melakukan shalat jum'at. Sesampainya di masjid aku duduk di saf paling depan, sambil menunggu shalat jum'at mulai aku mengisi waktu luang dengan membaca qur'an untuk menenangkan hati, setelah membaca qur'an aku pun ber do'a "ya...Allah semoga Aris di beri kesadaran untuk tidak membully orang lagi, Aamiin...." setelah shalat jum'at aku ber do'a agar hari senin saat PAS aku di mudahkan dalam mengerjakan soal dan semoga aku mendapatkan nilai tertinggi di kelas. Semoga do'a ku di hari jum'at yang berkah ini terkabulkan Aamiin.
KAMU SEDANG MEMBACA
RINTANGAN MIMPI [ HIATUS ]
Short StoryFIRST STORY ☆cerita fiksi☆ ☆cerita motivasi☆ ☆cerita gak jelas☆ ~pemula~ Beranilah untuk bermimpi Walaupun mimpi itu mustahil untuk di capai Yakinlah kamu pasti bisa meraihnya Walaupun banyak rintangan. Jadikanlah rintangan sebagai motivasi kita unt...