MEMPERBANYAK BERDO'A

116 84 5
                                    

Hari minggu. Satu hari lagi bahkan beberapa jam lagi aku akan melaksanakan PAS, di PAS kali ini semoga aku nilainya bahkan peringkatnya harus meningkat, aku ingin mendapatkan peringkat pertama, walaupun aku merasa tidak bisa sampai peringkat pertama, ya....semoga saja, tidak ada yang tidak mungkin, aku sudah jauh-jauh hari belajar, tetapi hari ini aku juga harus belajar, bukan hanya belajar tetapi aku juga harus memperbanyak berdo'a kepada Allah.

Sekarang jam menunjukkan pukul 19.27
Setelah aku shalat isya, aku mulai belajar dengan santai karena aku sudah belajar di jauh hari, tetapi aku tidak boleh tidur larut malam karena jika aku mengantuk saat PAS pasti aku tidak konsentrasi. Ohh ya...jadwal pelajaran PAS besok adalah mata pelajaran PAI dan B.INDONESIA. menurutku 2 pelajaran itu tidak terlalu susah, saat aku sedang menghafal dan mempelajari pelajaran B.INDONESIA ibu tiba-tiba datang ke kamar menghampiriku.

Dan berkata "Ahmad, apakah kamu sudah berdo'a sebanyak mungkin kepada Allah agar kamu diberi kemudahan saat mengerjakan soal-soal PAS?"

Aku menjawab "sudah....setiap shalat aku selalu berdo'a"

Ibu pun berkata lagi "jika kamu ingin do'a mu terkabulkan kamu harus shalat tahajud di sepertiga malam, pasti do'amu di kabulkan oleh Allah SWT."

Aku pun menjawab "baik bu...aku akan shalat tahajud di sepertiga malam"

Saat jam menunjukkan pukul 02.26 aku terbangun, aku langsung berwudhu dan aku langsung melaksanakan shalat tahajud. (Authornya jarang sholat tahajud😌)

Setelah shalat tahajud aku pun berdo'a "ya Allah semoga saat PAS aku di berikan kemudahan dan kelancaran, semoga aku mendapatkan peringkat 3 besar, aamiin."

Kenapa saat itu aku berdo'a "semoga aku mendapatkan peringkat ke 3 besar" karena  kemarin saat PTS aku mendapatkan peringkat 8 dan Aris 5, pencapaian 3 besar saja itu aku sudah bersyukur karena aku nilainya naik lebih tinggi di bandingkan yang kemarin.

Setelah itu aku shalat subuh..., setelah shalat subuh aku langsung belajar dan menghafal kembali.
Setelah itu aku langsung bergegas merapikan buku-buku, alat tulis, dll kedalam tas.

            

     JANGAN LUPA VOTE YA....

RINTANGAN MIMPI [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang