Hai hai!
Apa kabar readers?
Ada yang masih nungguin cerita aku?
Maaf yaa lama updatenya, soalnya konsep publish aku itu 1 publish, 1 beres gitu.. jadi karena kmaren aku baru nyelesain satu chapter, jadi sekarang aku bakal update 1 chapter!
*
Di chapter ini bakal ada beberapa pemain tambahan. Dan aku mau menegaskan, aku naro seorang cast buat jadi pemeran antagonis bukan karena aku benci mereka ya. Aku suka kok tapi ya namanya juga cerita, kalo gaada antagonis ga seru atuh ya..
*
*
Pokoknya enjoy the story ya!
Jangan lupa Vomment!
Saran dan kritik kalian sangat berguna untuk mengembangkan cerita ini!
*
*
*Waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam. Acara resepsi telah berakhir.
"Chae, eomma harus menemani appa ke busan untuk pertemuan bisnis. Minhyun harus pergi ke rumah sakit sebentar Check up selama beberapa hari dengan Bona. Jadi kamu menginap di rumah Sooyoung eonni untuk sementara." Ucap Yoona saat para tamu sudah pulang
"Iya Chaeyeon-a, aku masih belum terbiasa tinggal tanpa Soojung." Ucap Sooyoung
"Eumm baiklah." Chaeyeon mengangguk
Akhirnya mereka pulang ke rumah Jaehyun. Sepanjang perjalanan Chaeyeon terdiam melamunkan sesuatu.
"Apa yang kau pikirkan?" Tanya Jaehyun yang masih fokus menyetir
"Hanya saja.. Soojung eonni dan Jongin oppa.. bagaimana mereka bertemu? Bahkan sekarang mereka sudah resmi menjadi suami-istri." Ucap Chaeyeon polos menyuarakan pikirannya. Jaehyun menatap gemas kearah gadis disampingnya itu.
"Hmm.. setauku mereka bertemu disalah satu workshop." Jawab Jaehyun
"Begitu saja?" Tanya Chaeyeon
"Ya, love at first sight. Kisah mereka tak serumit kisah kita Chae." Ucap Jaehyun
Tak terasa mereka telah tiba di kediaman Jaehyun. Akhirnya mereka memilih untuk bergegas istirahat karena sepanjang hari ini sangat melelahkan.
***
Pagi ini Chaeyeon bangun terlalu dini. Ia keluar dari kamarnya, kamar Soojung lebih tepatnya. Ia berjalan menuruni tangga. Jam masih menunjukkan pukul 6 pagi namun dapur rumah ini sudah memiliki aktivitas.
"Chaeyeon-a kau sudah bangun?" Tanya Sooyoung
"Ne. Apa yang eommoni lakukan?" Tanya Chaeyeon
"Membuat sarapan sayang." Jawab Sooyoung seraya memotong beberapa sayuran. Chaeyeon kagum dengan ibu mertuanya dan ibunya sendiri. Ibunya bangun tepat pukul 5 dan Sooyoung bangun lebih pagi dari itu. Bahkan Chaeyeon yang adalah seorang wanita juga biasanya bangun pukul setengah 7. Ia benar-benar harus belajar seperti Sooyoung atau Yoona. Mereka hidup tanpa pelayan selama menjadi seorang ibu rumah tangga.
"Euhmm.. boleh aku membantumu eommoni?" Tanya Chaeyeon
"Tentu saja sayang." Ucap Sooyoung
Akhirnya mereka melanjutkan acara masak-memasak mereka.
Tak terasa sudah setengah jam berlalu dan sekarang makanan sudah tersaji di meja makan.
"Chaeyeon, bisa tolong kau bangunkan Jaehyun? Aku akan memanggil Siwon." Ucap Sooyoung
"Baiklah eommoni." Jawab Chaeyeon setelah menata piring di meja dan bergegas menuju lantai dua tempat kamar Jaehyun berada.
Chaeyeon membuka pintu kamar Jaehyun. Benar saja, sang pemilik kamar masih berada di alam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Mine
FanfictionJangan lagi melangkah barang sedikitpun menjauh. Karena aku takkan sanggup mengulang masa kelam yang kuciptakan sendiri. Cast: -Jaehyun -Chaeyeon Ps: cerita ini disusun dengan sedikit konflik. Hanya keseharian sepasang kekasih Jaehyun dan Chaeyeon...