___🌻___Tiffany menggerutu didalam Hati, Pagi ini seharusnya menjadi Pagi yang membahagiakan untuknya beserta keluarga kecilnya. Weekend Pagi bersama Taeyeon dan kedua buah hati mereka.
Ketenangannya sedikit terusik akibat suara bel yang berbunyi memenuhi Penthouse mereka. Dan Ia melihat seseorang yang tidak ingin dilihatnya pagi ini.
Sunny beserta bocah kecil yang notabene adalah Putri kecilnya bernama Yang Naeun berdiri didepan pintunya.
Tanpa dipersilahkan masuk, Sunny melenggang dengan Anggunnya sembari menggenggam Tangan Naeun, Seolah dia sudah sering mengunjungi tempat ini Dan mengabaikan Tiffany yang sudah terlihat menggeram Kesal.
"Penthouse mu indah sekali. Jadi Dimana Taeyeon dan yang lain?"
Tiffany mendelik dengan kesal kearah Sunny yang sudah duduk dan menatap kesegala penjuru rumah mereka, meneliti lebih jauh isi bangunan tersebut
"Mereka tentu saja belum bangun. Ini masih terlalu pagi untuk bangun di Hari weekend" Sindir Tiffany yang kemudian ikut duduk bersebrangan dengan Sunny
"Ouwh ... Sayang siap yang Datang?"
Kedua wanita itu menoleh kearah suara berasal. Taeyeon dengan muka bocahnya masih mengucek matanya dengan lucu. Sampai akhirnya Mata menawan itu mendapati Siluet Sunny dan Haeun. Dan kemudian tatapan Tajam Sang Istri yang seperti mengisyaratkan untuk apa dia Bangun."Ouwh ... Sunny-Ah, Ternyata itu kau. Dan Naeun-Ah kau cantik sekali hari ini"
Lontaran pujian Taeyeon harus terhenti karna dari sudut berlawanan Tiffany masih menatapnya dengan tajam. Berlainan dengan Sunny yang hanya tersenyum membalas sapaan Taeyeon
"Terimakasih Imo. Dimana Haru? Apakah dia belum bangun?" Naeun berlari menghampiri Taeyeon yang sudah menyeimbangkan Tinggi badan bocah kecil itu
"Ouwh itu, Haru masih berada didalam kamarnya. Kalau kau mau, Kau bisa...."
"Jangan pernah coba membangunkan putraku. Ini belum jam mereka untuk bangun Kim Taeyeon"
Taeyeon membeku ditempatnya berada. Hell Fanny sedang beraksi. Dia lupa bahwa Tiffany tidak menyukai kedua orang ini. Terlihat jelas Aura kegelapan disana
Tidak bedanya dengan Sunny yang kini menatap Sorot mata Tajam wanita ber eyesmile itu. Sunny menatapnya dengan raut wajah malas.
"Yak ... Tiffany ! Kenapa kau seperti ini. Naeun hanya ingin bermain dengan Haru. Lagi pula kami datang hanya ingin memberikan Ini untuk Seohyun."
Sunny meletakkan sebuah kotak berukuran sedang diatas meja yang berada didekat mereka. Tiffany menatap kotak itu dengan sembarang lalu membuang mukanya.
"Taeyeon-Ah bisakah kau saja yang membangunkan Haru dan Seohyun. Dan membawa gadis kecil ini bersamamu ada Sesuatu yang ini kubicarakan dengan Istri Protektifmu ini"
Taeyeon yang menyadari suasana perang ini, Memilih beranjak dari duduknya. Perkelahian antara dua orang ibu yang sama-sama keras kepala. Tidak, Taeyeon tidak mau terlibat diantara keduanya. Dia tidak mau rambutnya rontok seperti Yuri yang saat itu tengah mencoba melepas Jessica dari seorang Ibu-ibu.
Dengan cepat dia berlari menaiki tangga penthouse bersama Naeun meninggalkan Tiffany dan Sunny yang masih saling beradu mata
"Kita batalkan perjanjian itu. Aku tidak bisa membiarkan Naeun dan Haru dimasa depan kelak bersama" Ucap Tiffany membuka obrolan mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Family The Series
Romance#1. It' Love #2. Once in A Life Time U must be Read ⬆️