Now playing : Payung teduh - Resah
"Jika rumah adalah tempat yang bisa memberi kehangatan, maka sumbernya adalah kasih sayang orang tua."
"Pa, Ma, Stop!!."
"Bisa gak sih sehari aja kalian gak ribut, berisik tau nggak!!." Teriak alastan
Sontak kedua orang tuanya langsung menghentikan perdebatan mereka. Papa nya berlalu begitu saja meninggalkan ruang makan dengan tatapan tajam yang ditunjukan ke alastan.
"Duduk dulu tan, mama mau siapin makanan dulu di dapur." Minta mamanya lalu pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk mereka berdua.
"Tumben banget peduli, biasanya ngucapin selamat pagi aja gak pernah apalagi nyiapin sarapan." ucapnya dalam hati. Dan berlalu begitu saja tanpa memperdulikan teriakan mama nya yang membawa makanan.
Dia keluar dan langsung menaiki motor kesayangannya untuk pergi ke sekolah, karena di sekolah lah dia bisa mendapatkan kesenangan dan kebahagiaan bersama teman-temannya.
Bagi alastan berada di rumah seperti menjalani hukuman di neraka, karena dia tidak pernah mendapatkan kebahagiaan atau kehangatan dari kedua orang tuanya. Rasanya seperti hidup di dunia yang abu-abu dan kehadiran alastan seperti tidak ada artinya bagi kedua orang tua nya. Mereka hanya mementingkan pekerjaan, pekerjaan dan pekerjaan. Padahal jika mereka meninggalkan pekerjaan mereka sehari saja untuk berlibur bersama atau menghabiskan waktu di rumah, mereka tidak akan bangkrut karena hartanya yang begitu melimpah dan bisa menghidupi keluarga ini selama bertahun-tahun tanpa bekerja.
Nih gue kasih foto alastan, kali aja ada yang jatuh cinta pandangan pertama. Kalo kalian udah nemu pemerannya, mending gak usah diliat ya daripada ambyar sudah imajinasi kalian hehe.
Btw, ini adalah karya pertama saya. Mungkin masih banyak kekurangan karena saya tidak ada pengalaman dalam menulis. Saya hanya mengandalkan imajinasi nya spongebob hehe :vv
Jadi, kalo ada typo atau kesalahan dalam EYD saya minta bantuan kalian buat ngoreksi dan tulis dikomen. Saya juga butuh support dari kalian, satu vote sangat berharga bagi saya yang abal-abal ini wkwk
18/01/2019
YOU ARE READING
Dear Alastan
RandomSemesta punya caranya tersendiri untuk mempertemukan kita dan semesta juga memiliki beribu cara untuk memisahkan kita yang tidak ditakdirkan bersama. Biarlah semua berjalan dengan semestinya dan berakhir seperti seharusnya.