25

6.3K 267 9
                                    

-Karna terlalu rumit dan butuh waktu yang panjang, cinta mengubah dengan hebat nya. Mengubah sesuatu yang tidam mungkin menjadi mungkin-

Author Pov

Sejak kejadian semalam tersebut Karin jadi enggan bertegur sapa dengan mama dan papa nya, rasa malu yang ia lihat dan dengar tadi malam masih melekat hingga kini.

Saat ini Karin sedang bersama Taehyung di dalam rumah nya, hari ini adalah hari terakhir hukuman Karin. Rasa nya bahagia sekali akhir nya masa hukuman nya selesai.

Tapi Taehyung tidak ingin berjauhan dengan Karin, ia harus mencari cara agar Karin dan diri nya masih terikat,  sungguh licik bukan.

Dirumah Taehyung sedang ada tamu, nampak nya itu rekan bisnis dan anak papa Taehyung, sudah sedari tadi Taehyung di bujuk untuk kesana tapi Taehyung beralasan sedang tidak enak badan, padahal nyata nya dia tidak mau dia hanya mau bersama Karin.

“Tae lo kenapa gak mau?,” Tanya Karin yang mulai kepo

Kepala Taehyung menaik ke atas, ponsel nya di simpan di atas meja,  tangan nya melipat bak anak bocah sd, wajah Taehyung maju senyuman licik nya terukir di bibir manis itu.

Karin yang takut perlahan mundur, ia takut Taehyung berbuat mesum secara Taehyung ini raja nya.

“Ng-ngapain lo sono jauh-jauh, ”

Taehyung semakin mendekat, senyuman licik nya tidak memudar,  Karin diam-diam mengambil sapu yang ada di belakang badan nya, sapu itu ia sembunyikan apabila nanti Taehyung akan macam-macam Karin akan segera memukul Taehyung dengan gagang sapu itu.

Wajah Taehyung semakin dekat, semakin dekat. Karin kalang kabut ia segera melemparkan Sapu itu ke arah badan Taehyung, Taehyung menjerit sangat keras saat bagian intim nya terkena ujung gagang sapu.

Keringat di dahi karin semakin banyak, sumpah demi ferguso ia berniat untuk memukul badan nya tapi kenapa bisa terkena itu. Baiklah masalah satu muncul lagi.

Badan Karin mendekat ke arah Taehyung yang sedang meraung kesakitan, Karin bingung apa yang ia harus lakukan, jika ia memanggil orang tua Taehyung tamat lah riwayat Karin.

“Lo udah ngancurin masa depan gue,  K-A-R-I-N,”

Tangan Taehyung menunjuk wajah Karin, Karin hanya bisa menunduk takut ia sangat amat ketakutan saat ini.

“Tanggung jawab!.”

“Gu-gue harus kaya gimana Tae?,”

Mata Taehyung melotot, sungguh Taehyung seperti valak saat ini barang siapa yang melihat wajah Taehyung sekarang, di jamin akan bermimpi buruk nanti malam

“Tae, tae, emang gue tae ayam hah?! Gue ini kaka kelas lo panggil gue Kak Taehyung!.”

Masalah kedua muncul lagi, hanya karna itu Taehyung mempermasalah kan nya, benar-benar seperti bocah sd.

“Maaf kak, yaudah kaka mau apa nanti gue turutin,”

Jawab Karin tanpa ada pembelaan sedikit pun ia sudah pasrah, karna memang ia juga bersalah.

“Jadi asisten gue di sekolah, gak ada penolakan. ”

“HAH?!,”

Tuhan tolong ampuni Karin, kenapa orang ini terus-terusan menjadi kan hamba mu ini babu. -Batin Karin

“Setuju?.”

Karin mengangguk pasrah. Yass recana Taehyung agar karin terus dekat dengan nya berhasil, padahal sebenarnya Taehyung tidak merasakan sakit apa pun, gagang sapu itu hanya mengenai sedikit celana nya bukan yang ada di dalam nya.

***
Wajah karin sangat lesu, sore ini ia di antarkan pulang oleh Taehyung ke rumah, sebenarnya ia sudah menolak ribuan kali tapi ya nama nya Taehyung si manusia keras kepala itu tetep keukeuh.

“Kok diem aja rin?,”

Tidak biasa nya Taehyung menyebut karin dengan embel-embel 'Rin' biasa nya ia memakai kata 'Lo, gue'

Karin menggeleng lemas, ia begitu lapar saat ini, tidak ada tenaga untuk nya berbicara itu sama saja membuang energi Karin perlahan.

“Lo laper,”

Taehyung selalu saja peka.

“Nggak kok kak,” jawab karin pelan

“Bohong, kita mampir dulu di Mcd ya.”

Hati Karin sangat senang, ada untung nya juga ia mengenal Taehyung, meskipun begitu Taehyung adalah orang yang amat sangat perhatian.

“Iya gue tau kalau gue perhatian.”

Upsss untuk kesekian kali nya Karin lupa bahwa Taehyung bisa membaca pikiran nya, memang Karin sangat pikun.

“Kok diem?,” Tanya Taehyung lagi.

Karin tersenyum entah kenapa ia saat ini merasakan nyaman di dekat Taehyung. Taehyung membalas senyuman Karin.

Sampai, Taehyung memesan makanan Karin ia suruh mencari tempat duduk, Hari ini Taehyung benar-benar menjadi manis walaupun tadi sedikit mengesalkan di rumah nya.

“Ini tuan putri di makan dulu,”

“Ih apaan si ka, nama gue Karin bukan Putri,”

Jujur sebenarnya  karin sangat malu saat Taehyung mengatakan 'Tuan putri' tadi

Taehyung tertawa ia mempeihatkan gigi nya yang putih, orang-orang di sekitar nya menatap iri mereka berdua, mereka menganggap Karin dan Taehyung adalah sepasang kekasih padahal nyata nya tidak.

Gue harap lo tetep kaya gini raja mesum, terimakasih.-Karin

Terimakasih telah datang di hidup gue karin, semoga kita tetap kaya gini walaupun belum ada status apa-apa dengan kita-Taehyung

####

Selesai, di tunggu next chapter nya ya guys,  gue panjangin chapter kali ini sebagai permohonan maaf karna waktu itu gak jadi update

Dan untuk quotes gue gak kasih tau siapa nama yang buat karna emang gue gak tau, kalau salah satu kalian merasa itu quotes kalian gue izin pakai.

Soo enjoy baca guys, jangan lupa vote dan coment nya ya

Gomawo.

Mesum-KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang