Sekarang gua dan yang lain nya udah ada di dalam ruangan bangtan, Kita disuguhin oleh bermacam-macam cogan disini. Haera disini yang emang paling lebay pun dari tadi teriak-teriakan mulu.
“Haera please jaga image kita, Dia emang ganteng tapi kita gk boleh kaya gitu, oke” Tegur gua, Haera ngangguk dia kaya nya paham.
Gua dari tadi dapat bisikan, dan kicau-kicauan dari temen-temen, mereka nyuruh gua yang ngomong, karna kata nya mereka gak kuat, takut meninggal di tempat, Aneh kan?
“Hmm, ka perkenalakan nama saya karin, Ini sahabat saya lala, Yang ini sera, dan yang ujung sana Haera”
Salah satu anggota bangtan maju, Dia kayak nya gak suka banget sama gua, keliatan dari mimik wajah nya. “Lo, Lo karin ya?!” Tanya nya.
Gua yang bingung pun hanya naikin alis satu, Lala maju dan bisikin lagi untuk yang kedua kali nya. “Rin, dia itu Kim Taehyung anggota dari bangtan, Dan dia itu si otak mesum”
Gua ngangguk, Dan gatau ada setan apa tiba-tiba aja mulut gua bicara sendiri tanpa di perintahin. “Ya, lo pasti kth kan? Si otak mesum!” Tegas gua.
Yang lain kaget dengan ucapan gua, Mereka menatap gua murka, Beda dengan teman-teman gua, mereka muka nya ketakutan ibarat kata. 'aduh mati gue!'
Taehyung jalan lebih maju lagi kearah gua, Gua gatau kenapa merasa jijik saat taehyung selangkah maju lagi ke arah gua. “Kok tau,Btw anu lo tepos!” Ucap nya sambil merhatiin itu gua
Plak
Tangan gua nampar pipi Taehyung, Seenak nya aja bilang gua tepos, emang ia gua tepos gua akui, tapi gak segitu nya juga dia bilang ke depan umum begini.
Sera maju dia narik gua kebelakang, Terus maju lagi kedepan. “Kak maafin temen gua ya” Ucap sera sambil memegang tangan taehyung.
Taehyung ngangguk,Dia kaya gak nunjukin wajah marah nya sedikit pun ke gua. “Lo sini!” Panggil nya ke gua
Gua yang merasa di panggil pun maju, dan sera disuruh mundur sama taehyung, Dia kaya nya mau ngomong serius deh sma gua.
“Lo abis pulang Mos ikut gue!” Bisik nya ke telinga gua, Nafas nya bener-bener terasa, dan bisikan nya itu membuat telinga gua geli--geli nikmat
Gua up lagi nih wkwk, Maaf yaa garing di part ini, Dan part ini mungkin sudah memasuki area dewasa gitu yach hehe, jangan lupa votmen nyaa yup
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesum-Kth
Fanfiction"Lo karin ya?"-Kth "Ya, pasti lo kth kan?! si otak mesum" "Ko tau, Btw anu lo tepos"-Kth