3

11.4K 638 5
                                    

Drtt drtt

Munculah seorang cowo yang rada pendek gitu, Tapi cogan guys. “Ya ada apa?” Tanya nya sambil melihat gua dari atas sampai bawah.

Gua yang diliatin gitu risih dong, Meskipun dia cogan. “Kita mau ketemu bangtan kak!” Jawab gua to the point

Lala tiba-tiba bisikin sesuatu ke gua. “Karin itu dia anggota bangtan juga” Kata Lala sambil gigitin kuku nya. Gua cuma nganggkuk doang. Entah lah itu anak kenapa jadi kikuk gitu.

Gua nengok kebelakang buat ngeliat si Haera sma si Sera, Tau gak dia lagi ngapain berdua? Mereka berdua lagi mangap sambil bengong kaya orang ogeb.

“Ekhem. Perkenalakan gua Jimin, Gua termaksuk anggota di bangtan” Kata nya seraya mengulurkan tangan ke gua. Ya gua juga ngulurin tangan sebagai tanda perkenalan kita.

Tiba-tiba Haera teriak histeris. “Aaa jiminQ diambil sama awkarinn tidakkk!!” Malu gua punya temen begitu.

Sera yang ada di samping nya pun ngebekap mulut Haera, sambil bisikin sesuatu, Entah lah itu apa?

“Ohh gitu, Kita disini mau minta tanda tangan ke bangtan termasuk kaka, Karna kita berisik waktu MOS”

Jimin menggangguk paham. “Oh yaudah silahkan masuk, disana ada anggota-anggota lain nya juga” Suruh Jimin, Dia duluan masuk ninggalin kita ber-empat.

“Oemji-Oemji, Kak Jimin nyuruh kita masuk!! Lo tau gk si semua, Bangtan tuh paling gk suka sma orang baru macam kita, biasanya yg di hukum gini paling disuruh tunggu di luar, Tapi kita guys disuruh masukk Huaaa!!!” Teriak Haera lagi, Gua yang kesel pun noyor pala nya kenceng.

“Haeraa sayang, Please deh jangan lebay malu tau gak si gua” Lala sama sera pun ngangguk setuju waktu gua ngomong gitu.

“Aduhh sakit! Gapapa kali yang penting gua ketemu cogan ahaa” jawab nya

“Ck, udah ayo kita masuk pasti di tungguin tuh kita di dalam sama Bangtan” Ucap Lala yang membuat kita bertiga sadar, dan mulai memasuki ruangan tersebut.

HOLAA!! CHAPTER TERGAJE YAA HAHA! MAAFKAN YAA GUYSS HEHE, JANGAN LUPA VOTMEN NYAA OKE, DAN MAAFKAN KALAU ADA TYPO HEHE 🙏✌

Mesum-KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang