a

1.1K 162 8
                                    

Before reading this story, please check alzheimer ft. winwin — 0.5

And please give a star and comment when u like with that scene
↪📍↩























































"I'm excuse."


















Hari ini udah jam 10 malem, dan kata nenek ini udah batas jam cewe berkeluyuran.

Nyatanya? Gue baru aja selesai ngampus dan sekarang gue lagi nyari halte yang jadwal waktunya untuk kerumah gue belum lewat.

"Oke, besok inget ya!"

"Siap gan. Selamat malam~"

"Hehe, malam juga~"

Gue menghela nafas dan memilih duduk di halte.

Suhu udara disekitar gue sekitar 20 derajat celcius. Emang biasa sih, tapi karena cuaca malem emang dingin ya jadinya kayak gini.

Gue nunduk, entah kenapa gue keinget sama manusia yang gue temui tadi di ruangan bu Dara.

Entah koko lah, engkong lah, aki lah, gue gaperduli.

Tapi yang jadi pusat pemikiran gue daritadi adalah

Mirip winwin,

Mirip banget.

Entah kenapa gue kepengen nangis lagi. Tapi rasa dingin malem ini rasanya ngebekuin semua cairan airmata gue yang masih di dalem.

Halah lebay, cuih.

Tapi emang gitu kenyataannya.

Gue ngebuka tas dan ngeluarin satu buku yang sering banget gue bawa.

Yaitu buku dongeng i'm alzheimer.

Ngebaca judulnya aja, mata gue auto memanas. Cairan air mata gue seketika meleleh dan jatuh meluncur begitu cepat di curamnya kulit halus bernama pipi.

Gue keinget sama lo, Win.

Tangan kiri gue megang ponsel yang udah langsung nampilin kontak bernama jungjae.

Pengen gue pencet panel telepon tapi gue gakuat ngasitaunya.

Tin tinn!

Gue terperanjat dan langsung berdiri seketika. Lalu menatap datar ke depan seakan-akan gue ngga kaget atas apa yang terjadi tadi.

"Masuk goblog, dingin nih"

Gue mungut buku dongeng tadi dan langsung masuk ke mobil si jungjae atau yang sering lo kira si Jaehyun.

Ya emang nyatanya Jaehyun sih.

"Lo ngapain nelpon gue jam segini elah, gatau dingin apa?" kata Jaehyun menginjak pelan pedal gas di kakinya.

alzheimer 2 ft. winwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang