🍃Pt.11🍃

485 36 14
                                    

*Author POV*


"Maap saya terlambat." Ucap seseorang dengan nada dingin tapi sopan.

...

"Jungkook Oppa! Kau sudah sampai." Ya, pria tadi itu Jungkook.

"Yak! Jungkook, bukankah appa sudah bilang jangan datang terlambat, kenapa kau keras kepala sekali." Tuan Jeon sangat kesal.

"Mianhe appa, tapi tadi aku ada meeting penting!" ucap Jungkook menyesal.

"Sudahlah, Jungkook-ah gimana kalau kita mulai saja?" Kata tuan Kwon, karena waktu sudah hampir malam.

"Ah baiklah, duduklah dimana saja Jungkook-ah" Ucap tuan Jeon.

"Permisi tuan, nyonya ini makanannya silahkan dinikmati." Salah satu pelayan yang membawa makanan.

"Mari tuan." Lanjutnya, lalu pergi.

"Mari dimakan dan dinikmati!" Tuan Jeon mengawali nya.

"Ne! Kamsahamnida untuk makanan nya" ucap Lisa dan yang lain nya.

Keluarga Jeon dan keluarga Kwon makan dengan tenang. Tapi tidak dengan Lisa, yang sedari tadi memikirkan ini semua.



*Lisa POV*



'Ada apa dengan makan malam ini? Ada yang aneh? Kalo dari cerita-cerita wattpad yang gw baca, kalo ada acara makan malam dari kedua belah pihak pasti ada apa-apa nya. Apa jangan-jangan gw mau di jodohin? Tapi sama siapa? Sama si kutub es itu kah?' Batin gw bertanya-tanya.

"Lisa-ya, kenapa cuman di aduk-aduk doang? Ga enak kah? Kalo ga enak biar di ganti sama yang lain deh." ucap nyonya Jeon, tapi gw ga denger karena lagi melamun sampai,

"Lisa-ya" Panggil nya lagi.

Satu... Masih tetap diam.

Dua... Sama aja.

Tiga... Sampai pundak gw di pegang sama eomma gw.

"Eh? Iya kenapa?" Tanya gw Linglung sekaligus kaget.

Sontak semua pada ketawa, kecuali pria yang duduk di samping Ji eun.

Gw bingung pada ngetawain apa.

"Unnie kalo lagi bengong terus kaget lucu deh!" ucap Ji eun sambil mengontrol ketawanya.

'Aish Jinjja? Malu-maluin aja gw ini!' batin gw. Rasanya pengen benturin kepala sendiri.

"Sudah-sudah, kasihan Lisa. Wajahnya sudah kaya kepiting rebus." Tuan Jeon memberhentikan nya. Tapi masih aja ketawa.

"Eh!" Sontak gw langsung megang kedua pipi gw.

"Kamu cantik Lisa kalau sedang begitu." ucap nyonya Jeon sambil tersenyum.

"Ha? Haha." Gw ketawa garing tuh ya. "Ah, nyonya bisa aja." Makin merah dah nih pipi gw.

"Panggil eomma saja Lisa" katanya sambil tersenyum egen. "Iya, Lisa-ya panggil eomma sama appa saja." Tuan Jeon meneruskan nya.

Refleks gw nengok ke eomma dan appa gw. Seolah minta persetujuan. Dan, eomma sama appa gw mengangguk. Tanda menyetujuinya.

"Kalau begitu dimakan lagi makanan nya jangan di aduk-aduk lagi. Apa kau tidak suka makanan nya Lisa-ya? Kalau tidak suka, kamu bisa pesan yang lain." ucap tuan Jeon. Eh! Appa Jungkook deng, kan dah disuruh panggil 'appa' sama 'eomma'.

Cold Man? -JKLM.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang