Pertama kali kalian liat Jeno pasti bakal ngira kalo dia itu tipe tipe cogan basket yang banyak degem dan sering gonta ganti pacar.
Tapi, faktanya Jeno itu couo lenjeh yang bakal merengut sok imut kalo ga di kasih liat pr matematika sama renjun.
Kayak sekarang ini, si Jeno lagi manyun manyun ga jelas karena ga di bagi maicih nya haechan.
"Apasi jen, jijik tau gak. Beli sendiri elah ketimbang dua puluh ribu doang aja"
"Pelit banget sih lo"
"TADI AJA GUA MINTA ES TEH GAK
LU BAGI YA KON-astaghfirullah"Haechan yang kesel ngeliat Jeno manyun manyun sok lucu biar di bagi maicih, -padahal tadi pas di kantin dia mau nyeruput es tehnya Jeno aja di geplak- mulai misuh misuh ga jelas.
"Ih ngomong kasar lo, gua laporin kak Mark nih" Ancem Jeno berharap biar di sogok maicih.
"Laporin aja anjing gak ngurus, bodo ya gua mau dispen dulu, bye murid murid nolep kebanyakan belajar"
Haechan ngelenggang sok centil sambil dadah dadah ke temen temennya yang terpaksa ikut pelajaran tambahan karena ga dapet dispen, sedangkan si Jeno udah nyumpah nyumpahin Haechan biar nyusruk pas turun tangga.
"Udah sih Jen, mending lo apalan buku pr ntar kan Pak Kaji ada kuis" ucap Renjun yang bosen banget ngeliatin Jeno sama Haechan hampir tiap hari tubir kaya emak-emak nosy yang suka debat di instagrem yang bener si Nagita atau Ayu tetot.
Padahal pas pertama kali temenan sama Jeno dan tau kalo Jeno itu belok, Renjun kira Jeno itu couo macho yang maunya di atas.
Eh, ternyata
Seorang Lee Jeno adalah uke lenjeh pake banget yang so pasti akan selalu di bawah, sealiran sama kakaknya bang Jaehyun yang lenjeh banget sama bang Taeyong yang notabene adalah pacarnya sejak kelas 10.Gak tau deh gimana Taeyong tahan sama Jaehyun yang lenjeh nan menel tak tertahankan.
Tapiiii meskipun sama sama lenjeh, Jeno ini kadang juga suka sok tsundere gitu biar keren.
Padahal mah aslinya ya biar gak keliatan terlalu lenjeh aja, tapi di dalem ati mah seneng seneng aja kalo di alusin, apa lagi kalo sama Hyunjin. Mau ngayang aja Jeno rasanya.
Meskipun tipe tipe uke lenjeh nan gemay minta di halalin, Jeno ini jwomblo guize
DAN
Belom pernah pacaran sebelumnya, ya gimana mau pacaran kalo baru juga mau nyapa udah di pelototin sama Jaemin, yang pas ditanya pacarnya Jeno apa bukan pasti jawabnya
"Bukan pacar kok, kita cuma temen aja, temen hidup"
Dan Jeno dengan mulus meggaplok punggung Jaemin sampe Jaemin nya kejengkang dan hampir nyemplung kolam depan kelas.
Sadis, miris
KAMU SEDANG MEMBACA
Belok ↬ Jaeno
Thơ caStart 20/01/19 "kita cuma temen kok" kata Jeno "Iya temen, temen hidup" sambung Jaemin Dan Jaemin pun terjengkak karena di gaplok Jeno warn! ↬Jeno bottom ↬lowercase ↬non-baku and harsh word