5

4K 519 36
                                    

Dabel nih, mmf akutu banyak tugas tapi pura pura lupa jadinya gini):

Sekarang segala waktu dan kondisinya amat sangat ambigu buat Jeno dan Jaemin. Tapi Jaemin sih seneng seneng aja.

Jeno? Udah merengut imut banget bikin Jaemin laper. Ya gimana ga merengut gitu. Sama bunda nya, Jaemin di kasih baju ganti piyama Jeno yang kebesaran tapi kalo di pake bang Jaehyun kekecilan, jadinya Jeno beli lagi ukuran yang lebih kecil motifnya sama persis.

Dan itu juga yang di pake Jeno sekarang.

"Dih ogah gua kembaran sama lo, ganti aja deh"

Jeno udah mau ganti ke kamar mandi tapi tangannya di tahan Jaemin.

"Ga usah sih Jen, ketimbang kembar piyama doang. Lo lupa dulu zaman kita masih tk aja kolor sama sama Spiderman?"

"Tsk, ya kan itu waktu kita masih bocah elah"

"Lo sekarang juga masih kaya bocah"

"Apa?!"

"Ngga ngga, yaudah ah. Ayo tidur, katanya besok lo ada piket"

Jaemin naik duluan ke atas kasur terus rebahan sambil madep ke Jeno yang masih berdiri.

"Ayo sayang sini"

Jaemin nepuk nepuk bagian kasur yang masih kosong sambil senyum ambigu kaya pedophil.

"Najis"

"Najis tapi naik juga"

"Iyalah, emang lo mau suruh gua tidur dimana kalo ga di sini?!"

"Woo kalem bosque"

Jeno ga nanggepin Jaemin dan langsung merem aja.

"Jen"

"Ck, apa lagi?"

"Gua laper masa"

"Lah bodoamat"

"Dih jahat lo sama gua"

"..."

"Jeeen, ayo makan"

"Yaudah sana makan, biasa juga lo nyelonong sendiri ke dapur"

"Temenin"

"Ogah"

"Jeeen, ayo lah"

"Gak"

"Ck, yaudah gua makan yang ada di sini aja deh"

Jeno noleh ke Jaemin. Jadinya posisi mereka tiduran dan hadep-hadepan. Paham kan? Alah masa otak rated kaya kalian ga paham):

"Emang ada? Lo bawa snack?"

"Ada"

Jaemin senyum aneh.

"Makan lo"

Jaemin natep Jeno pas di matanya terus smirk ganteng banget astaghfirullah kokoro Jeno sampe ga kuad.

Jeno mukanya udah merah sampe telinga.

"Ga usah macem macem ya lo, gua panggilin bang Jaehyun mampus lo"

"Makannya ayo temenin"

"Yaudah iya ayo"

•^•

Dan ternyata di dapur ga ada makanan sisa karena emang tadi pas makan malam udah di habisin sama Jaemin semua.

"Masakin dong Jen"

"Dih ogah ya, gua cuma nemenin doang"

"Ayolaaah, masa lo ga kasian sama gua"

Jaemin udah ngendus ngendus leher Jeno.

"Geli bego"

Jeno ngelepasin pelukan Jaemin.

"Yaudah iya, indomie aja tapi gua males"

"Iya deh iya"

Dan akhirnya Jeno pun masakin Jaemin Indomie goreng A-a-aceh! Di tambahin kornet sama telor ceplok. Karena Jeno udah ngantuk berat dan besok dia harus masuk pagi karena piket. (Inih aku sekarang):) Tapi malah di bangunin Jaemin suruh masak. Ya bodoamat Jeno mah nyari yang cepet aja.

Sedangkan Jaemin makan dengan lahap masakan Jeno meskipun cuma indomie. Kalo Jeno yang masak tiap hari juga ga masalah. Halah bucien

"Udah?"

Jaemin ngangguk sambil neguk air putihnya. Jeno ngambil piringnya terus dia cuci di wastafel. Dan Jeno ngelonjak kaget karena di peluk tiba tiba sama Jaemin dari belakang.

"Ih Na, lepasin"

"Jen"

"Hmm"

"Jeno"

"Apa"

"Lee Jeno"

"Apaan"

"Gua sayang sama lo Jen"

"Iya gua juga, meskipun kita sering tengkar tapi lo temen gua dari kecil"

"Bukan gitu"

"Hah? Terus?"

"Gua sayang sama lo, lebih dari sekedar temen. Dan gua juga yakin lo tau itu kan, lo cuma pura pura ga tau"

Jaemin eratin pelukan dia. Jeno kaku.

"Iya kan? Tapi kenapa Jen?"

"M-maaf gua,"

"Kenapa?"

"Gua takut Na"

"Apa yang lo takutin?"

"Gua takut kalo akhirnya nanti kita malah jadi jauh. Gua bahkan, ngga tau kalau gua se sayang itu juga sama lo"

"Hyunjin?"

Jaemin bisikin nama itu di telingan Jeno pake intonasi yang jarang Jeno denger. Marah

"G-gua ga tau Na, maaf"

Jaemin nge hela nafas.

"Ga masalah, gua bakal bikin lo jatuh ke gua"

Jaemin balikin badan Jeno yang emang udah kelar nyuci piringnya dari tadi. Dia tangkup wajah Jeno yang nunduk, dia angkat dagu Jeno dan kasih Jeno senyuman termanisnya.

"G-gue tunggu"

Jaemin naikin alis tanda ga paham.

"Kamu bikin aku jatuh ke kamu, aku tunggu"

Woi gila Jeno pake aku-kamu Jaemin udah meleleh kaya es kutub yang kena global warming dong. Seneng banget sampe senyum lebar banget.

Terus dia tarik Jeno ke pelukan nya. Jaemin kecup ubun ubun Jeno.

"Pasti Jen"

"Heh ngapain lo peluk peluk adek gua"

"Sumpah sih Jen, abang lo ngeselin banget"

Jaemin bisikin ke Jeno, Jeno nya cuma ketawa pelan.

Hoho serius dikit gapapa lah yaaa

Belok ↬ JaenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang